jamilatun salah satu kandidat kepala kampung tridarma wirajaya

Calon Kepala Kampung Tridarma Wirajaya nomor urut 1 sedang menandatangani deklarasi damai Calon Kepala Kampung.

tridarmawirajaya

| Pemilihan Kepala Kepala Kampung Tridarma Wirajaya, Kecamatan Banjar Agung, Kabupaten Tulang Bawang akan diselenggarakan tanggal dua belas bulan desember tahun dua ribu sembilan belas. Dari dua orang kandidat salah satunya adalah perempuan, Jamilatun nomor urut 1 merupakan satu-satunya peserta perempuan yang akan bersaing dengan petahana.

Jamilatun merupakan warga kampung tridarma wirajaya yang tertarik mengikuti pencalonan kepala kampung dikarenakan tidak ada calon lain, sehingga dengan modal keberanian untuk memaparkan dan menawarkan lima belas program unggulan kepada warga Kampung Tridarma Wirajaya yang merupakan langkah kedepan sebagai tindak lanjut kegiatan yang telah dilakukan pemerintah kampung dan kedepan merubah kewibaan pemerintah kampung yang lebih baik.

Pendukung calon Kepala Kampung Jamilatun foto bersama

Salah satu Program dari lima belas program yang akan dilakukan adalah transparasi dana desa yang bersumber dari bantuan pemerintah pusat, pemerintah provinsi pemerintah Kabupaten dan Sumber pendapatan asli desa.kepada masyarakat sebagai bukti bahwa pembangunan mental seperitual melibatkan langsung masyarakat.

Pembangunan yang akan dilakukan lebih diprioritaskan kepada pembangunan mental seperitual atau bidang empat, yaitu pemberdayaan masyarakat. Peningkatakan pendapatan bagi masyarakat dengan memperhatikan kearifan lokal merupakan cita-cita Jamilatun untuk meningkatan kecerdasan dan kesejahteraan terutama pemenuhan kebutuhan dasar berupa kecukupan air dan tempat tinggal yang layak berupa bedah rumah serta ambulan desa

Ibu-Ibu Jamah Pengajian Siap mendukung Jamilatun nomor ururt 1

Kesederhanaan dan ketulusan yang ia miliki mengajak kepada kaum hawa untuk bersama-sama membangun Kampung Tridarma Wirajaya sesuai dengan kebutuhan yang bersumber dari aspiratif ibu-ibu,sehingga tepat sasaran dan tepat guna, sesuai dengan visi terwujudnya Kampung Tridarma Wirajaya Bertaqwa cerdas sehat harmonis aman dan sejahtera.

badar/tdw

Facebook Comments
About Badar 415 Articles
Pegawai Kecamatan Banjar Agung

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan