hari kedua penerimaan siswa baru smkn 1 banjar agung

SMKN 1 Banjar Agung Siap Menerima Calon Siswa dan Siswi Tahun Pelajaran 2019/2020. (dokumen desa.id - foto Lilis)

tridarmawirajaya.desa.id | Konsisten memberikan pelayanan publik terbaik dalam pengelolaan pendidikan di Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 1 Banjar Agung sedang dan terus dilakukan di lingkungan Kampung Tridarma Wirajaya khususnya dan Kecamatan Banjar Agung. Termasuk bagaimana dapat terus menjaga kualitas dan kuantitas layanan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB).

Penerimaan calon siswa dan siswi baru tahun Pelajaran 2019 di SMKN 1 Banjar Agung yang dimulai dari tanggal 17 Juni 2019 dan akan berakhir tanggal 19 Juni 2019 sudah berjalan dengan baik. Meski demikian, penyempurnaan kritik dan saran juga terus dilakukan agar tahun ini makin baik. Perlu membuktikan dan meyakinkan bahwa melalui layanan yang baik akan memudahkan calon peserta didik baru melakukan pendaftaran, serta memberikan kepastian dan jaminan bahwa proses PPDB berjalan secara objektif, transparan, akuntabel dan tidak diskriminatif.”Terima kasih” saya sampaikan atas peran aktif masyarakat membantu memajukan pendidikan di SMKN 1 Banjar Agung ini.

Panitia PPDB SMKN 1 Banjar Agung Tahun 2019.(dokumen desa.id – foto : lilis)

Kepala SMKN 1 Banjar Agung Rohmanudin, S.Pd. MM melalui Ketua PPDB Budi Lestariani memastikan, SMKN 1 Banjar Agung akan terus memberikan layanan penyelenggaraan PPDB sebaik-baiknya. Namun demikian, masyarakat pun hendaknya juga dapat ikut mendukung keberhasilan penyelenggaraan PPDB tersebut sebagai bentuk partisipasi untuk kemajuan pendidikan di SMKN 1 Banjar Agung.

Sampai dengan hari kedua 18/06/2019 calon siswa dan siswi yang mendaftar di SMKN 1 Agung berjumlah 69, dengan rincian Laki-laki 46 dan perempuan 23. Calon Siswa dan siswi SMKN 1 Banjar Agung berasal dari Kampung Tridarma Wirajaya, Morisjaya, Suka Maju, Tri Tunggal Jaya, Trimukti Jaya, Trimulya Jaya bahkan dari luar daerah. Sebagian besar berasal dari lulusan SMPN 1 Banjar Agung yang berlokasi di Kampung Tridarma Wirajaya dan SMPN 2 Banjar Agung yang berlokasi di Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya.

Salah Satu Panitia PPDB SMKN 1 Banjar Agung Sedang Menerima Calon Siswa Baru.(dokumen desa.id – foto : lilis)

Kami juga merasakan bahwa dukungan masyarakat telah mampu menjadi sumber inspirasi dan peningkatan motivasi bagi segenap insan pendidikan untuk meningkatkan kualitas layanan menuju mutu pendidikan yang makin baik. Dan saya yakin, dengan pendidikan yang maju, dan kualitas SDM yang unggul, maka hari depan kita akan makin cerah menuju terwujudnya kehidupan masyarakat Banjar Agung yang makin maju dan sejahtera.

(badar/tdw)

Facebook Comments
About Badar 410 Articles
Juru Tulis Kampung Tridarma Wirajaya

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan