Camat banjar agung sudirman, sh bubarkan panitia hut kabupaten tulang bawang ke-22

Camat Banjar Agung (kopiah hitam) Dalam Pembubaran panitia HUT Kabupaten Tulang Bawang Ke-22 (dokumen desa.id - foto : badar) ,

tridarmawirajaya.desa.id | Camat Banjar Agung, Sudirman, SH di Aula Kecamatan Banjar Agung membubarkan Panitia Hari Ulang Tahun Kabupaten Tulang Bawang ke-22 tingkat Kecamatan. Hadir dalam acara tersebut Sub Ramil Banjar Agung, Kepala Kantor Urusan Agama, Panitia dan Kepala Kampung se-Kecamatan Banjar Agung.

Dalam sambutanya Camat Banjar Agung mengucapkan terimakasih kepada semua pihak terutama Panitia yang telah berpartisipasi dalam memperingati HUT Kabupaten Tulang Bawang. Dalam perjalananya Kecamatan Banjar Agung dapat mengikuti rangkaian kegiatan. Baik kegiatan yang dilaksanakan di tingkat Kecamatan Banjar Agung ataupun kegiatan yang dilaksanakan oleh Panitia Kabupaten. Dan pada kesempatan ini panitia Peringatan Hari Ulang Tahun Kabupaten Tulang Bawang Kecamatan Banjar Agung saya nyatakan ditutup dan dibubarkan.

Pj. Kepala Kampung Turut hadir Dalam Pembubaran Panitia. (dokumen desa.id – foto : badar)

Dengan ditutupnya atau dibubarkanya Panitia HUT Tulang Bawang ke-22, maka semua aktivitas berkaitan dengan peringatan berupa lomba dan jenis kegiatan lainya sudah tidak ada lagi. Berkaitan dengan penutupan pantia disampiakan juga oleh ketua Panitia, Yusman Kepala Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya laporan keuangan. Tidak ada masalah dan kendala tentang keungan semua dapat terlaksana sesuai dengan anggaran yang telah ditetapkan.

“Kegiatan memperingati Hari Ulang Tahun Tulang Bawang sudah berakhir, tetapi semangat dan jiwa membangun Kabupaten Tulang Bawang, khusunya Kecamatan Banjar Agung tetap membara. Hal ini dibuktikan dengan Kecamatan Banjar Agung Juara 1 cabang olahraga bola voli putra dan putri. Ini merupakan tolak ukur bahwa Banjar Agung tetap diperhitungkan oleh 14 Kecamatan”. Sambut Ketua Ketua Panitia

Piala Juara 1 cabang Olah Raga Bola Voli Putra dan Putri. (dokumen desa.id – foto :badar)

Selain pembubaran panitia, mengingatkan bahwa kegiatan yang sudah dilaksanakan adalah sebagai evaluasi untuk kegiatan di tahun yang akan datang. Kegiatan lomba dalam Kecamatan atau kegiatan lomba di Kabupaten. Sehingga dengan mencermati kegiatan yang sudah dilaksanakn akan menjadi Kecamtan Banjar Agung lebih baik dan perinatan HUT Kabupaten Tulang Bawang dapat dirasakan langsung oleh masyarakat.

(badar/tdw)

Facebook Comments
About Badar 405 Articles
Juru Tulis Kampung Tridarma Wirajaya

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan