Lomba asah terampil forum gapoktan zona empat

Foto Bersama Camat Gedung Aji Lama Dalam Acara Lomba Asah Terampil Zona 4 Menyambut Hari Ulang Tahun Kabupaten Tulang Bawang Ke-22 di Kecamatan Gedung Aji. (dokumen desa.id - foto : badar)

tridarmawirajaya.desa.id | Lomba cerdas cermat forum gapoktan zona empat dalam menyambut hari ulang tahun Kabupaten Tulang Bawang ke-22 digelar di Kantor BP3K Kecamatan Gedung Aji. Kegiatan lomba merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan setiap tahun.Tujuan dari kegiatan lomba adalah untuk meningkatkan pengetahuan dan ketrampilan peserta lomba khususnya dan kelompok tani.

Zona empat terdiri dari empat Kecamatan, yaitu Kecamatan Meraksa Aji, Kecamatan Banjar Agung, Kecamatan Menggala Timur dan Tuan rumah Kecamatan Gedung Aji. Dari masing-masing Kecamatan diwakili oleh tiga peserta yang terdiri dari satu peserta perempuan mewakili Kelompok Wanita Tani, Satu Orang Kelompok Tani Dewasa dan satu orang dari kelompok tani remaja/pemuda.

Peserta Lomba cerdas cermat Kelompok Tani zona empat. (dokumen desa.id – foto : badar)

Acara lomba cerdas cermat selain diikuti oleh peseta lomba, hadir pula masing-masing pendamping lapangan (PPL) Kepala BP3K dan peserta Kelompok tani dari masing-masing Kecamatan.dan Camat Gedung Aji Lama yang sekaligus membuka acara. Dalam sambutanya Camat Gedung Aji berharap bahwa lomba ini bukan semata-mata mencari kemenangan, tetapi untuk mentransfer pengetahuan antar kelompok peserta dan semangat memperingati hari jadi Kabupaten Tulang Bawang

Kegiatan lomba ini merupakan kegiatan yang dilaksanakan setiap tahun. Merupakan bukti keikutsertaan petani-petani yang ada di Kabupaten Tulang Bawang dalam rangka ikut serta memeriahkan memperingati hari ulang Tahun Kabupaten Tulang Bawang yang Ke-22.

Peserta lomba dari Kecamatan Banjar Agung. (dokumen desa.id – foto : badar)

Peserta yang mewakili masing-masing Kecamatan dengan penuh keyakinan telah menduduki tempat duduk sesuai dengan undian. Regu A berasal dari peserta Kecamatan Meraksa Aji. Regu B berasal dari peserta Kecamatan Gedung Aji. Regu C berasal dari peserta Kecamatan Banjar Agung dan Regu D berasal dari peserta Kecamatan Menggala Timur. Bagi pemenang dalam lomba ini akan mewakili zona empat, tampil pada tanggal enam Maret di GSG Kabupaten Tulang Bawang dengan lawan-lawanya mewakili zona satu, dua dan tiga yang telah di lombakan terlebih dahulu.

(badar/tdw)

About Badar 416 Articles
Pegawai Kecamatan Banjar Agung

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan