Pemantapan panitia pengajian mwcnu

Kepala Kampung (tengah) Tatang Hermansyah Sedang memberikan Sambutan dalam Pemantapan Panitia Selapanan MWCNU. (dokumen desa.id - foto : badar).

tridarmawirajaya.desa.id| Pemantapan Panitia pengajian selapanan kliwonan MWC NU Kecamatan Banjar Agung di Kampung Tridarma Wirajaya dilaksanakan di Masjid Al-Falah Suku 01 Kampung Tridarma Wirajaya, 21/02/2019. Dengantujuan untuk mengevaluasi kesiapan panitia yang telah terbentuk dan persiapan teknis yang akan dilaksanakan.

Musyawarah yang dihadiri oleh Kepala Kampung, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Ibu-ibu Muslimat NU Kampung Tridarma Wirajaya untuk mengevaluasi kesiapan panitia dan persiapan pelaksanaan yang akan digelar pada hari minggu Kliwon tanggal 24/02/2019 di Masjid Al-Flaha Suku 02 Kampung Tridarma Wirajaya. Selain dihardiri oleh Kepala Kampung musyawarah dihadiri pula dari segenap Panitia, terutama Ibu-Ibu Muslimat sebagai koordinator konsumsi.

Ibu-Ibu Muslimat Yang Terlibat Dalam Panitia (dokumen desa.id – foto : badar)

Koordinator pendaan menyampaikan bahwa dana yang akan digunakan dalam penyerlenggaraan sampai hari ini Kamis, belum sesuai dengan yang direncanakan, “masih kurang sedikit lagi dari dana yang diperlukan .” Mudah-mudahan sampai pada waktu penyelenggaraan akan terpenuhi.Dana untuk penyenlenggaraan sebagian besarnya berasal dari dana donatur masyarakat Kampung Tridarma Wirajaya.

Koordinator perlengkapan menyampaikan bahwa jamaah untuk laki-laki di dalam Masjid, sedangkan yang wanita akan di tempatkan di halaman Masid, akan dipasang tarub sebanyak empat unit dan duduknya disediakan hamparan karpet. Tidak menggunakan panggung, cukup di teras masjid karena lantai masjid sudah cukup tinggi.

Panitia Pengajian MWCNU. (dokumen desa.id – foto : badar)

Dengan berkumpulnya panitia diharapkan semua kegiatan yang akan dilaksankan tidak ada masalah, berjalan lancar sesuai dengan harapan. semua harus terencana dengan baik sehingga pengajian akan berjalan dengan baik, mengingat peserta pengajian selapanan ini pesertanya jama’ah NUdari sebelas Kampung. Panitia tetap optimis bahwa acara ini akan berjalan lancar kecuali ada gangguan alam seperti angin kencang dan hujan.

(badar/tdw)

About Badar 416 Articles
Pegawai Kecamatan Banjar Agung

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan