Tim penggerak pkk kecamatan banjar agung kunjungi kampung tridarma wirajaya

Ketua TP.PKK Kecamatan Beserta Rombongan Dalam Silaturahmi di Kampung Tridarma Wirajaya.(dokumen desa.id - foto : badar)

tridarmawirajaya.desa.id | Berbagai cara yang dilakukan oleh Pemeintah Kabupaten Tulang Bawang dalam memotivasi Masyaraktnyaterutama Ibu-Ibu Tim Penggerak PKK Kampung. Diantaranya dengan mengunjungi setiap Kampung yang berada di bawah binaanya.Dengan tujuan untuk mengenalkan dan menampung aspirasi langsung tentang percepatan 25 program bupati Tulang Bawang, Hajah Winarti, SE. MM.

Kunjungan yang dilakukan oleh Tim Penggerak PKK Kecamatan Banjar Agung sebagai wujud silaturahmi untuk selalu bersinergi dalam melaksanakan 10 program PKK. PKK harus selalu berinovasi dan berdedikasi sebagai pembelajaran untuk mencari terobosan baru dalam meningkatkan kesejahteraan anggota dan masyarakat. Semua akan terkafer bahkan terealisasi mengingat dana PKK sudah tersedia bersumber dari Bantuan Kabupaten sebagai percepatan untuk menunjang 25 program unggulan bupati Hajah Winarti, SE. MM.

Ibu-Ibu PKK Sedang Mendengarkan Sambutan dari Ketua TP. PKK Kecamatan .(dokumen desa.id – foto : badar)

Sebagai aikon Kabupaten Tulang Bawang, sebelum acara dilanjutkan Ibu-Ibu PKK serempak senam BMW bersama yang dilaksanakan di Aula Balai Kampung Tridarma Wirajaya. Senam yang di pimpin oleh instruktur senam Kecamatan Banjar Agung Lovely Saparina berlangsung meriah dengan diiringi suara teriakan-teriakan ibu-ibu.

Masih dalam acara sambutan yang disampaikan oleh Poniyem, diharapkan ibu-ibu PKK Kampung Tridarma Wirajaya selau menjalin silaturahmi dan bekerja untuk kepentingan masyarakat. Disampaikan 25 program unggulan Bupati Tulang Bawang. Program unggalan dimaksud diantaranya biaya santunan kematian. Melalui Petugas Sosial Masyarakat (PSM) untuk membantu mengurus berkas administrasinya, untuk segera di usulkan ke dinas sosial kabupaten.

Ibu-Ibu PKK Sedang Melakukan Senam BMW.(dokumendesa.id-foto : badar)

Dengan saling bersilaturahmi diharapkan terjalin komunikasi dan informasi terkait tugas pokok dan fungsi PKK yang ada di Kampung. Sehingga keluhan dan kebutuhan warga cepat terakomodasi dan ditindak lanjuti. Sesuai dengan 25 program yang dicita-citakan oleh Ibu Winarti, SE.MM. Bupati Tulang Bawang, pada akhirnya masyarkat akan merasa terlayani dan sejahtera.

(badar/tdw)

About Badar 416 Articles
Pegawai Kecamatan Banjar Agung

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan