Hari pertama masuk kerja bagi aparatur kampung tridarma wirajaya

Riswanto Kaur Pemerintahan Kampung Tridarma Wirajaya Pada Hari Pertama Kerja di Tahun 2019 Sedang Menyusun Arsip Tahun 2018. (dokumen desa.id - foto : badar).

tridarmawirajaya.desa.id | Keberadaan dan kondisi dari sebuah kantor Desa bisa mencerminkan dari identitas Desa itu sendiri, bahkan tidak jarang masyarakat melihat kantor saja untuk menentukan nilai sebuah Desa secara keseluruhan. Karena hal tersebut, maka tidak salah kiranya jika di dalam pemerintahan desa untuk memilik kantor yang layak dalam melayani warga.

Kantor yang layak adalah kantor yang baik untuk pelayanan dan memberikan rasa nyaman bagi setiap warga yang hendak melaporkan atau sekedar meminta pelayanan surat-menyurat, dan juga kantor Desa bisa dikatakan layak jika kantor tersebut membuat betah personil desa baik itu Kepala Desa sendiri dan juga seluruh perangkat.

Suasana Kantor Kampung Tridarma Wirajaya pada Hari Pertama Tahun 2019. (dokumen desa.id – foto badar).

Perangkat Kampung Tridarma Wirajaya dalam melaksanakan tugasnya berusaha melayani warganya dalam keperluan surat menyurat selalu berbuat baik serta membuat wrga merasa nyaman. Bukan saja dalam pelayanan tetapi dalam tata kelola administrasi perkantoran. Hal tersebut selalu ditanamkan supaya Kampung menjadi tertib administrasi.

Hari pertama masuk kerja di tahun 2019 bagi aparatur Kampung Tridarma Wirajaya, Kecamatan Banjar Agung tidak ada bedanya dengan tahun yang telah berlalu. Semua aktif dan bekerja pada fungsinya masing-masing. Di ruang pelayanan ada dua staf kampung yang sedang asyik bekerja. Ada Juga Kaur Pemerintahan yang sedang menyusun arsip tahun 2018.

Salah Satu Staf kantor Sedang Mengerjakan Surat Menyurat. (dokumen desa.id – foto : badar)

Ditahun baru 2019 Pemerintahan Kampung Tridarma Wirajaya selalu berharap dan berusaha supaya lebih baik dalam melaksnakan tugasnya dan selalu lebih bagus dalam melayani warga. Dengan semangat baru menjadikan Kampung Tridarma Wirajaya lebih baik dalam semua kegiatan, terutama perangkat kampung.

(badar/tdw).

About Badar 416 Articles
Pegawai Kecamatan Banjar Agung

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan