Pembangunan podium olahraga kampung tridarma wirajaya

Pemasangan Rangka Atap Baja Pada Pembangunan Podium Olahraga Kampung Tridarma Wirajaya Tahun Anggaran 2018. (dokumen desa.id - foto : badar)

tridarmawirajaya.desa.id | pembangunan infrastruktur adalah suatu usaha atau rangkaian usaha pertumbuhan yang dilakukan secara terencana untuk membangun prasarana atau segala sesuatu yang merupakan penunjang utama terselenggaranya suatu proses pembangunan.

Berbagai usaha yang dilakukan oleh Kamung Tridrma Wirajaya untuk memenuhi kebutuhan pembangunan, baik pemangunan infrastruktur mauoun pembanugunan mental masnuasia. Seperti pemenuhan pembangunan infrastruktur berupa podium Olahraga yang merupakan pemeunuhan usulan dari pemuda. Bahwa sebegai pelengkap sarana olah raga diantaranya pemngadaan podium oleh raga. Pembanguan ini bertujuan untuk menyimpan peralatan olah raga, ruang ganti dan aset oleh raga yang dikelola oleh pemuda.

Pembangunan Podium Olahraga Kampung Tridarma Wirajaya tampak Belakang. (dokumen desa.id – foto badar)

pembangunan podium olehraga KampungTridarma Wirajaya berlokasi di lapangan bola Kampung Tridarma Wirajaya sudah sampai pemasangan kerangka baja. Pembangunan podium oleh raga yang bersumber pada dana bantuan pusat melalui Dana Desa bidang empat sudah mencapai 60% (pemasangan kerangka atap).

Pembangunan podium dibilang cukup cepat. Dimulai dari awal bulan Agustus keadaan sudah mulai diplester dinding dan pemasangan kerangka atap. Gedung yang dibanguan berukuran 6 M X 14 M rencanya akan selesai pada akhir bulan September 2018.

Pemadnagan Atap Rangka Baja Tampak Samping Kanan (dokumen desa.id – foto : badar).

Dibagnunnya podium olahraga diharapkan pemuda semakin giat dalam berlatih khususnya sepak bola, peralatan oleh raga tidak tercecer, karena sudah ada tempat yang disediakan untuk menyimpan keperluan olahraga. Selain itu, bahwa prasana olah raga berupa podium olahraga yang dimiliki oleh kampung khususnya pemuda merupaka kekayaan kampung yang harus dijaga dan dipelihara.

(badar/tdw)

About Badar 416 Articles
Pegawai Kecamatan Banjar Agung

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan