Tiga kali berturut-turut tobong fc menjuarai tournamen di tulang bawang barat

Tim Tobong Fc sedang berlaga di Bapak Final Piala Gelatik Tunggal Jaya Cap Kabupaten Tulang Bawang Barat. (dokumen desa.id - foto : badar )

tridarmawirajaya.desa.id | Untuk ketiga kalinya Tobong FC mempertahankan juaranya di ajang sepak bola torunament cup yang diadakan oleh Roket FC dalam rangka hari jadi Tiyuh Gilang Tunggal Warga, Kecamatan Lambu Kibang, Kabupaten Tulang Bawang Barat. Torunamen sepak bola Tiyuh Gilang Tunggal Warga Cup diadakan di Lapangan Sepak bola Tiyuh Gilang Tunggal Warga.

Kegiatan sepak bola yang diadakan oleh Tiyuh Gilang Tunggal Warga diadakan setiap tahun dan di tahun 2018 merupakan hari ulang tahun yang ke 10. Dalam setiap ulang tahun Kampung Tiuh Gilang Tunggal Warga tidak ketinggalan mengadakan tournament sepak boal. Dan setiap tahun Tobong Fc yang berasal dari Kampung Tridarma Wirajaya, Kecamatan Banjar Agung , Kabupaten Tulanag Bawang mendapat udangan.

Sporter Tobong Fc yang selalu setia memberikan dukungan (dokumen desa.id – foto badar).

Sebagai duta dari Kampung Tridarma Wirajaya, Tobong Fc akan mempertaruhkan nama Kabupaten Tulang Bawang di Kabupaten Tulang Bawang Barat. Sudah ketiga kalinya Tobong Fc bertemu dengan tim tuan rumah di babak final. Dan ketiga kalinya memboyong piala. Rupanya tuan rumah berusaha untuk memenangkan pertandingan, tetapi selalu kandas di adu finalti.

“Pertandingan sepak bola dalam rangka memperingati hari jadi Tiyuh Gelatik Tunggal Warga diikuti oleh 32 tim kesebelasan yang berasal dari Kabupaten Tulang Bawang dan Tulang Bawang Barat. Untuk Tobong Fc selalu diundang, karena penonton sudah banyak yang ngefans. Banyaknya penonton yang simpatik dengan Tobong Fc, dikarenakan dalam permainanya cukup tenang dan gesit. Pemainya muda-muda, tidak kasar dan bermain santai dengan kualitas di atas rata-rata. Sehingga pantas, jika Tobong Fc selalu meraih kemenangan.

piala berupa tropy yang disediakan oleh Panitia.(dokumen desa.id – foto : badar)

Drama adu finalti tidak dapat dipungkiri, setelah permainan di babak kedua tidak membuahkan gol. Sebenarnya tuan rumah mempunyai target harus memasukan gol. Sebab sudah dua kali adu finalti dengan Tobong Fc tidak pernah menang. Tetapi usaha untuk meraih point tidak tercapai. Akhirnya adu finaltipun tidak dapat dielakan. Dan benar saja Tobong Fc memenangkan adu finalti.

Tobong Fc dapat mempertahankan gelarnya yang ketiga kalinya. Luar biasa, demikian yang disampaikan oleh penonton dan panitia kepada pemain dan pimpinan club, Mattoha. Namun demikian Tobong fc tetap rendah diri tidak menampakan kegembiraan yang berlebihan. Selamat buat Tobong fc yang selalu menjuarai di berbagai tournamen di wilayang Tulang Bawang dan Tulang Bawang Barat.

.

(badar/tdw)

About Badar 416 Articles
Pegawai Kecamatan Banjar Agung

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan