Pembubaran panitia hut ri dan pemberian jaket kepada paskibra kecamatan banjar agung

Camat Banjar Agung, Sudirman SH Dalam Acara Pembubaran Panitia. HUT RI Pemberian Jaket Paskibra dan Piagam di Aula Kecamatan Banjar Agung. (dokumen desa.id - foto : badar)

tridarmawirajaya.desa.id | Selesai melaksanakan seluruh rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT ke-73 Republik Indonesia di Kecmatan Banjar Agung, Camat Banjar Agung, Sudirman SH didampingi Sekretaris Kecamatan Jumilah, Kasi PMD Dedy Miske dan Ketua PGRI Kecamatan Banjar Agung Jubriyanto mengadakan pembubaran Panita sekaligus pembubaran tim paskibra.

Hadir dalam acara, Kepala Kampung, Kepala Sekolah dari SD sampai SLTA, Karang Taruna Kampung Tritungal Jaya dan Semua Tim paskibra. Acara ini diakan dengan tujuan evaluasi kegiatan dan ucapan terimakasih kepada Tuan Rumah Kampung Tritunggal Jaya terutama Karang Taruna selaku Tempat Penyelenggara, dan Semua pihak yang telah berperan dalam peringatan HUT RI.


Tamu Undanan dan siswa-siswi paskibra Dalam Cara Pembubaran Panitia HUT RI (dokumen desa.id – foto : badar)

“Saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam kegiatan peringatan hari ulang tahun Republik Indonesia yang ke-73 di Kecamatan Banjar Agung, Sebab tanpa kerjasa yang baik peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia di Kecamatan Banjar Agung tidak akan terlaksana” Sambut Sudriman, SH camat Banjar Agung. ” Disampaikan kepada adek-adek paskibra, kalian sudah memliki bekal ketrampilan dibandingkan dengan teman-teman kalian, oleh karena itu berilah contoh yang baik kepada teman-temannya. Kalian sudah dilatih untuk hidup berdisiplin.” lanjutnya

Camat Banjar Agung kopiah hitam) dan Kasi PMD Dedy Miske Dalam Penyematan Jaket dan Pemberian Piagam (dokumen desa.id – foto : badar)

‘Kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekan Republik Indonesia ke-73 di Kecamatan Banjar Agung tahun 2018 terbilang sukses” Demikian laporan dari Dedy Miske, SKM selaku ketua penyelenggara.” Disamping pembubaran panitia, dilakukan pemberian Piagam peserta paskibra dan penyematan jaket paskibra sebagai kenang-kenangan dari Kecamatan Banjar Agung.

Foto bersama Dalam Acara Pembubaran Panitia HUT RI (dokumen desa.id – foto : badar)

Terimakasih juga disampikan oleh salah seorang siswa peserta paskibra yang mewakili teman-teman. Dengan ucapan terimakasih kepada Camat Banjar Agung, dan pelatih serta pembimbing yang telah melatih dan mendidik kami, sehingga kami dapat menjalankan amanah dengan baik.

(badar/tdw)

About Badar 416 Articles
Pegawai Kecamatan Banjar Agung

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan