Rapat wali murid sdn 2 kampung tridarma wirajaya

Kepala Sekolah Suhardi (berdiri), Kepala Kampung Tatang Hermansyah (tengah) dan Ketua Komite Hamidulloh (kiri) Dalam Rapat Wali Murid SDN 2 Tridarma Wirajaya. (dokumen desa.id - foto : badar)

tridarmawirajaya.desa.id | Mengawali tahun pelajaran baru 2018/2019, Sekolah Dasar Negeri 2 Tridarma Wirajaya, Kecamatan Banjar Agung, Kabupaten Tulang Bawang telah melaksanaan rapat wali murid bersama dewan guru dan komite sekolah. Sabtu, 21/07/2018.Rapat di adakan di ruang kelas. Rapat yang digelar oleh komite bertujuan untuk bersilatrahami antara dewan guru dan wali murid serta mengenalkan program sekolah di tahun ajaran baru.

Dalam sambutanya komite sekolah, Ustadz Hamidulloh menyampaikan terimakasih kepada dewan guru yang sudah bekerja keras, sehingga tahun ajaran baru ini berbeda dengan tahun yang lalu. Begitu pula dengan wali murid yang telah bersama-sama memberi dukungan terhadap majunya pendidikan di SDN 2 Tridarma Wirajaya.

Wali Murid SDN 2 Tridarma Wirajaya Dalam Rapat Sekolah. (dokumen desa.id – foto : badar)

Kami berterimakasih kepada wali murid dan komite sekolah yang secara bersama-sama memajukan suatu lembaga mandiri di lingkungan sekolah dan berperan dalam peningkatan mutu pelayanan dengan memberikan pertimbangan, arah, dan dukungan tenaga, sarana, dan prasarana serta pengawasan pada tingkat satuan pendidikan (sekolah).
selain itu kami bersama dewan guru mempunyai tekad untuk membangun satu lokal kantor berukuran 7 x 8 meter persegi. Dan hal ini telah terkumpul material berupa pasir dan batu bata,selebihya kami serahkan kepada komite.

Sekolah Dasar Negeri 2 Tridarma Wirajaya di bawah pimpinan Kepala sekolah Suhardi mengalami kemajuan yang cukup bagus. Hal ini terlihat dari masuknya murid baru yang semakin meningkat dari dua tahun terakhir. Meningkatnya marid baru juga membawa masalah baru. Masalah tesebut dari jumlah kelas yang tidak cukup dan kondisi sekolah yang sudah ada perlu direhab. “saya sudah berulang kali mengusulkan rehab dan pembangunan unit gedung baru, tetapi sampai sekarang belum terealisai. Dan alhamdulillah sekolah kami tahun ini dapat bantuan satu unit jamban.” P

Murid-murid SDN 2 cukup Ceria. (dokumen desa.id – foto : badar).

Hadir Kepala Kampung Tridarma Wirajaya, Tatang Hermansyah. Dalam sambutanya Tatang Hermansyah menyampaikan terimakasih kepada dewan guru, komite dan wali murid yang telah bersama-sama bahu membahu memajukan pendidikan di SDN 2 Tridarma Wirajaya. Dalam kaitanya dengan bangunan fisik di SDN 2 Tridarma Wirajaya melalui musrenbangkam selalu diusulkan untuk direhab. Dan apresiasi yang setingi-tingginya kepada komite dan dewan guru yang telah berupaya untuk membangun lokal guru dan kepala sekolah secara mandiri. “Saya menyadari karena kebutuhan yang semakin mendesak tetapi lokal belajar tidak mencukupi. Sebenarnya tugas guru hanya untuk mendidik,bukan untuk berfikir dan mambangun gedung. Karena sekolah ini adalah sekolah negeri, sekolah milik negara, mengapa membangun gedung harus komite dan dewan guru.” Demikian sambutan kepala Kampung Tridarma Wirajaya.

(badar/tdw)

Facebook Comments
About Badar 401 Articles
Juru Tulis Kampung Tridarma Wirajaya

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan