Pps trimulya jaya adakan perpisahan di kolam pemancingan rindu alam

Ketua PPK Muhammad Al-Mukmin Sedang Memancing Ikan di Kolam Pemancingan Rindu Alam Dalam Acara Perpisahan PPS Trimulya Jaya. (dokumen desa.id - foto : badar)

tridarmawirajaya.desa.id | Pelaksanaan pemilukada Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung Tahun 2018 sudah selesai. Baik pelaksanaan dalam pemungutan suara sampai dengan hasil pleno di Kecamatan,semua berjalan lancar. Sebagai rasa syukur atas pelaksanaan pemilukada, PPS Kampung Trimulya Jaya mengadakan perpisahan dengan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Banjar Agung, Sabtu, 09/07/2018 di Kolam Pemancingan Rindu Alam Kecamatan Banjar Margo.

PPK dan PPS Dalam Acara Perpisahan.(dokumen desa.id – Foto : badar).

Dalam sambutanya Muhamad Al-Mukmin ketua PPK Banjar Agung mengucapkan terimakasih kepada PPS Kampung Trimulya Jaya yang telah mengadakan acara ini. Kecamatan Banjar Agung merupakan salah satu Kecamatan yang cukup baik dalam melaksanakan pemilukada Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung Tahun 2018. Ini merupakan prestasi dan kebanggaan bagi rekan-rekan PPS yang telah menunjukan kerja kerasnya, Sehingga menjadikan Kecamatan Banjar Agung bukan lagi zone merah. Disampaikan juga permohonan maaf, jika dalam melaksanakan sebagai PPK ada kesalahan.

Ucapan terimakasih dan permohonan maaf disampikan oleh Ketua PPS Kampung Trimulya Jaya, HP. Pramono kepada Sekretariat dan KPPS Kampung Trimulya Jaya. Dalam penyelenggaraaan pemilukada berjalan dengan lancar. Terimakasih juga disampaikan kepada PPK Kecamatan Banjar Agung yang telah hadir dalam acara ini. Mendengar Kecamatan Banjar Agung merupakan salah satu kecamatan yang berhasil melaksnakan pemilukada yang baik cukup merasa senang dan bangga.

Kolam Pemancingan Rindu Alam Tempat Perpisahaan PPS dan PPK.(dokumen desa.id – foto : Badar).

Bagi yang hobi mancing dipersiapkan oleh panitia. Hasil ikan yang diperolehnya dikumpulkan untuk dibakar. Jadi selain acara perpisahan peserta dipersilahkan memancing ikan. hasilnya dikumpulkan, kemudian dibakar dan untuk makan siang bersama. Bagi peserta yang tidak hobi mancing disedipersilahkan untuk berkaraoke. Disiapkan juga kolam renang bagi ibu-ibu yang membawa putra putrinya.

Setetah makan siang bersama, maka selesailah sudah rangkaian acara. Dengan harapan mudah-mudahan masih dapat berjumpa dan berkumpul kembali di acara yang sama. Semua peserta merasa lega dan ucapan terimakasih kepada rakan PPS Trimulya Jaya. Serta acara ditutup dengan do’a dengan harapan selalu diberi kesehatan.

(badar/tdw)

Facebook Comments
About Badar 410 Articles
Juru Tulis Kampung Tridarma Wirajaya

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan