Rapat pleno hasi pemilukada kecamatan banjar agung

Pembacaan C1 dari PPS Kampung Tridarma Wirajaya Dalam Rapat Pleno Terbuka di Aula Kecamatan Banjar Agung. (dokumen desa.id - foto : badar).

tridarmawirajaya.desa.id | Jum’at, 29/06/2018. Pleno terbuka hasil pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung Tahun 2018 Kecamatan Banjar Agung, Kabupaten Tulang Bawang dilaksnakan Kamis, 28/06/2018 di Aula Kantor Kecamatan Banjar Agung. Hadir dalam pleno Panwas Kecamatan, PPK,Saksi dari pasangan calon, dan PPS se-Kecamatan Banjar Agung.

Pleno dimulai pukul 09.30 WIB dengan sambutan ketua PPK Kecamatan Muhamad Al-Mukmin. “Terimakasih atas kehadirannya rekan-rekan dari Panwas, Saksi pasangan calon, dan PPS. Rapat pleno hasil pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung kami adakan secepatnya dikarenakan hasil pemilihan di tingkat TPS sudah terkumpul semua di PPK.” Sambutnya.

PPS dan PPK dalam Rapat Pleno di Aula Kecamatan Banjar Agung.(dokumen desa.id – foto : badar)

Ketua Panwas Kecamatan Banjar Agung, Budi terimakasih kepada kawan-kawan yang telah melaksanakan pemilukada Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung. Berkat kerja keras semua berjalan lancar. Dan kami selaku panwas mulai dari persiapan sampai dengan pelaksanaan jika ada sesuatu berkaitan dengan pemilukada mohon dimaafkan, karena semua yang kami lakukan adalah tanggungjawab dan tugas kami.

Dalam pleno semua PPS dari sebelas Kampung hadir semua. Penyampain pleno dimulai dari kampung Warga Indah dengan membacakan hasil berita acara C1. Kemudian dilanjutkan dengan kampung lain berdasarkan nomor urut penyetoran kotak pemilu. Terakhir penyampain C1 dari Kampung Moris Jaya yang dibacakan oleh ketua PPS, Sujono.

Saksi Pasangan Calond an Panwas Dalam Pleno Terbuka. (dokumen desa.id – foto – Badar)

Pleno berjalan tertib dan lancar. Semua penyampaian C1 dari setiap PPS tidak ada sanggahan dari saksi pasangan calon. Setelah selesai pleno dan direkap di BA.1 Plano KWK, maka nomor urut satu adalah pasangan Ir Arinal Djunaidi dan Chusnuni Chamim, jumlah suara 5.729 suara. Nomor urut dua pasangan calon Drs. Herman HN. MM dan Ir.Sutoyo, MM jumlah suara 4.632. Nomor urut tiga pasangan calon Ridho Fikardo, M.Si dan Bachtiar Basri,SH. MM jumlah 3.246 suara. Nomor empat pasangan calon Mustafa dan Djajuli jumlah suara 1389 suara. Jumlah suara sah 14.996. Suara tidak sah 308. Jumlah suara sah dan tidak sah 15.304.

(badar/tdw)

Facebook Comments
About Badar 410 Articles
Juru Tulis Kampung Tridarma Wirajaya

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan