Persiapan kpps dalam pemilihan gubernur dan wakil gubernur lampung

Penyerahan Logistik Pemilukada dari PPS ke KPPS.(dokumen.desa.id - foto : hendri).

tridarmawirajaya.desa.id | Selasa, 26/06/2018 PPS dan KPPS Kampung Tridarma Wirajaya,Kecamatan Banjar Agung, Kabupaten Tulang Bawang sudah kelihatan sibuk. Semua PPS, Sekretariat dan tiga KPPS mulai jam 09.30 sampai dengan sore hari sudah berkumpul di Kantor Kampung. Tujuan berkumpul atas intruksi PPK Kecamatan Banjar Agung, bahwa Logistik Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Lapung akan didistribusikan.

Pelaksanaan pemilukada Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung Tahun 2018 akan dilaksanakan serentak pada hari Rabu,27/06/2018. Beberapa persiapan telah dilakukan oleh KPPS dengan anggotanya untuk mempersiapkan Tempat Pemungutan Suara (TPS) di titik yang telah ditentukan. Persiapan berupa penataan tempat dan meja sesuai dengan buku petunjuk.

Persiapan TPS 03(dokumen desa.id – foto : hendri)

Ada tiga titik TPS di Kampung Tridarma Wirajaya. Pertama TPS 01 letaknya di lokasi pasar Kampung Tridarma Wirajaya di ketua oleh Arif Hidayatullah. TPS 02 letaknya di Komplek Perkantoran Kampung, diketuai oleh Suja’i. Dan TPS 03 bertempat di Komplek MTs Manba’ul ‘Ulum, diketuai oleh Suker.

“Semua petunjuk dari buku panduan dan dari PPS Kampung Tridarma Wirajaya sudah kami laksanakan. Tingal melaksanakan saja. “Mudah-mudahan berjalan lancar sesuai dengan harapan.”Sambut Suker Ketua KKPS di TPS 03. Disamping logistik dan persiapan lainya sudah diterimakan, kecuali Kotak suara, uang honor panita, uang tarub dan uang makan sudah diterima oleh masing-masing anggota.” Lanjutnya.

Papan Data Pemilih di TPS 01 (dokumen desa.id – foto : hendri)

Persiapan TPS sudah selesai mudah-mudahan dalam penyelengaraan nanti tidak ada masalah. Warga dapat datang sesuai dengan undangan yang diterimakan. Warga dapat menyalurkan aspirasinya untuk pemimpin Provinsi Lampung lima tahun ke depan.

(badar/tdw)

Facebook Comments
About Badar 410 Articles
Juru Tulis Kampung Tridarma Wirajaya

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan