Ppk dan pps kecamatan banjar agung buka bersama

PPK dan PPS se-Kecamatan Banjar Agung Buka Bersama dalam Rangka Mempererat Tali Silaturrahmi. (dokumen desa.id - foto : suroto).

tridarmawirajaya.desa.id | Berbagai cara yang dilakukan oleh PPK Kecamatan Bajar Agung bersama PPS se-Kecamatan Banjar Agung. Diantaranya adalah berbuka puasa bersama. Buka bersama ini diprakarsai oleh PPS diwaktu berkumpul di Kantor PPK Kecamatan Banjar Agung.
Buka bersama berlangsung di salah satu rumah makan Kampung Warga Makmur. Hadir dalam acara buka bersama semua PPS se-Kecamatan Banjar Agung dan PPK. Sebagai tamu kehormatan hadir komisioner KPU Kabapaten Tulang Bawang Ibu Reza.Tujuan berbuka bersama ini untuk mempererat tali silaturahmi antara PPK dan PPS.

Acara dimulai dengan sambutan ketua PPK, Almukminin. Dengan ucapan terimakasih disampaikan kepada kawan-kawan PPS yang telah menyelenggarakan acara ini. Mudah-mudah dengan acara ini dapat mempererat silaturahmi dan kesetiakawanan dalam menyambut pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Lampung tahun 2018 di Kecamatan Banjar .

Tampak Peserta Buka Bersama PPK dan PPS Kecamatan Banjar Agung.(dokumen desa.id – foto : suroto)

Dilanjutkan sambutan oleh Bambang mewakili teman-teman PPS. Sengaja acara buka bersama ini kita berkumpul supaya mempererat tali persaudaraan. Memberikan inspirasi baru dalam menyambut pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung Tahun 2018. Mudah-mudahan dapat berjalan lancar tidak ada halangan suatu apapun.

Untuk memupuk rasa syukur kita kepada Allloh SWT, acara buka bersama diisi dengan siraman rohani yang disampaikan oleh ustadz Bastari. Dalam penyampaianya ustadz bastari mengingatkan kepada hadirin banyaklah berbuat baik di bulan puasa, karena di bulan puasa adalah bulan penuh rahmat bulan penuh pengampunan.


Ustadz Bastari Dalam Acara Buka Bersama (dokumen desa.id – foto : suroto).

Dengan buka bersama diharapkan mampu memberikan energi baru dan semangat yang baru, sehingga pelaksanan pada hari H tidak ada hambatan. Semoga saja pelaksanaan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung berjalan lancar.

(badar/tdw)

Facebook Comments
About Badar 405 Articles
Juru Tulis Kampung Tridarma Wirajaya

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan