Tidak terasa air matapun menetes dalam pelepasan anak-anak paud tunas bangsa kampung trimukti jaya

Anak-Anak PAUD Tunas Bangsa Kampung Trimukti Jaya Dalam Rangka Pelepasan. (dokumen desa.id - foto : badar).

tridarmawirajaya.desa.id | Pelepasan anak-anak Paud Tunas Bangsa Kampung Trimukti Jaya berlangsung hari ini, Minggu, 13/08/2018 di halaman Gedung Paud Tunas Bangsa. Hadir dalam acara tersebut Aparatur Kampung, Tokoh Agama dan Wali Murid. Acara ini diadakan sebagai ajang silaturahmi sehubungan dengan anak-anak didik di Paud Tunas Bagsa sudah paripurna.

Ucapan terimakasih disampaikan oleh mewakili wali murid kepada bunda Paud yang sudah mendidik anak-anak menjadi cerdas, anak menjadi pinter. Mohon maaf atas kekurangan dan kesalahan selama anak-anak didik oleh bunda. Sekali lagi mohon do’anya agar anak-anak kami menjadi anak yang baik berbhakti kepada orang tua dan agama.

Anak-anak Paud Tunas Bangsa Sedang Membacakan Surat-Surat Pendek. (dokumen desa.id – foto : badar)

Dalam pelepasan anak-anak, ditampilkan berbagai kesenian dan atraksi sebagai uji ketrampilan dan kepintaran anak. Dari membaca puisi, hafalan surat-surat pendek, dan tari-tarian. Dari atraksi tersebut hampir semua wali murid merasa bahagia dan terharu, bahkan tidak terasa air mata keluar. Semua itu karena rasa haru. Tidak terasa anak-anak yang titipkan di Paud Tunas Bangsa menjadi anak yang pintar dan lincah.

Apresiasi yang sedalam-dalam dari Kepala Kampung Trimukti Jaya yang disampikan oleh juru Tulis Kampung, Bapak Misto Herdiansyah mewakili kepala Kampung yang tidak berkenan hadir. Terimakasih kepada pengelola dan bunda Paud Tunas Bangsa yang telah ikut serta mencerdaskan anak-anak Kampung Trimukti Jaya. Kami belum dapat berbuat banyak dan yang tebaik untuk pengelola dan bunda Paud, mudah-mudahan semua bhakti yang telah diberikan kepada Kampung akan mendapat pahala yang setimpal.

Penampilan Seni Jaranan Oleh Anak-Anak dalam Acara Pelepasan Paud Tunas Bangsa.(dokumen desa.id – foto : badar).

Isak tangispun mengiringi pelepasan anak-anak Paud Tunas Bangsa. Saling berpelukan wali murid yang terdiri dari ibu-ibu dan bunda paud untuk mengungkapan persaan yang haru. Ucapan syukur dan terimakasih yang disampaikan oleh wali murid kepada bunda Paud. Bunda Paudpun tidak henti-hentinya untuk mengucapkan mohon maaf dan terimakasih atas perhatian dan kerjasmanya yang baik selama hampir satu tahun. Harapan mudah-mudahan selalu diberi kesehatan dan anak-anak dapat melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi.

(badar/tdw)

About Badar 416 Articles
Pegawai Kecamatan Banjar Agung

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan