Bansos rastra bulan maret kampung tridarma wirajaya

Pembagian Bansos Rastra Maret 2018 Kampung Tridarma Wirajaya disaksikan Langsung oleh TKSK Rismayanti.(dokumen desa.id - foto : badar)

tridarmawirajaya.desa.id | Pendistribusian bantuan sosial beras sejahtera bulan Maret 2018 kampung Tridarma Wirajaya sudah diterimakan kepada 126 kepala keluarga. Dalam pembagian rastra disaksikan langsung oleh TKSK Banjar Agung Rismayanti dan PSM Kampung Tridarma Wirajaya Jamilatun beretempat di balai kampung Tridarma Wirajaya.

Hadir dalam pembagian rastra Kepala suku 01-04 Ketua RT dan calon penerima rastra sejumlah 126.Disampikan oleh Rismayanti TKSK Kecamatan Banjar Agung. rastra dibagikan kepada yang berhak menerima, yaitu keluarga tidak mampu atau miskin. Setiap kepala keluarga menerima 10 Kg, tanpa dipungut biaya.Pengambilnanya harus membawa foto copy kartu keluarga. Oleh karena itu bagi ibu-ibu yang belum memiliki kartu keluarga harus membuat kartu keluarga.

Calon Penerima Bansos Rastra Bulan Maret Kampung Tridarma Wirajaya. (dokumen desa.id – foto : badar).

PSM yang dibantu oleh kepala suku memanggil calon penerima dengan menyerahkan foto copy kartu keluarga. Kemudian menanda tangani daftar penerima rastra yang dibantu oleh PSM. Selanjutnya diberikan satu kantong beras yang berisikan 10 Kg.

Disampaikan pula oleh kepala suku 04 Bapak Suker, jika bapak-bapak dan ibu-ibu menemukan masalah kaitanya dengan beras yang diterima silahkan disampaikan. Beras yang diterima bapak-bapak dan ibu harus diambil sendiri di balai kampung, membawa foto kartu keluarga. “Jika ada isu bahwa rastra dikenakan biaya itu tidak benar dan sampaikan kepada saya.” Sambut Bapak Suker.

Penerima bansos rastara Bulan Maret 2018. (douken desa.id – foto : badar),

Menanggapi yang disampikan oleh bapak suker ada beberapa penerima rastra menyampikan keluhannya tentang kualitas beras yang diterima. Beras yang diterima beberapa bulan lalu warna kuning, lapu dan jika dikukus berasnya mekarnya terlalu besar-besar dengan aroma yang kurang enak. Harapan untuk kedepan beras yang diterima akan menjadi lebih baik.***(bdr/tdw)

About Badar 416 Articles
Pegawai Kecamatan Banjar Agung

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan