Latihan bola voly pemuda kampung tridarma wirajaya

Dengan Penuh Semangat Anak-Anak Antrida Berlatih Voly. (dokumen desa.id - foto : badar).

tridarmawirajaya.desa.id | Kegiatan olahraga di sore hari yang dilakukan oleh pemuda Kampung Tridarma Wirajaya cukup beraneka ragam, hal ini sesuai dengan hoby dan bakat mereka masing-masing. Pemuda Tobong Fc dan Antrida Fc berlatih sepak bola di lapangan bola . Sebagian Pemuda Antrida berlatih Bola voly di lapangan bola voli Suku 02 tepatnya di halaman Kantor Kampung. Kegiatan ini hampir dilakukan setiap sore, kecuali jika terjadi hujan dan ada keperluan lain. Tujuan dari latihan bola voli ialah sebagai sarana untuk saling berkumpul, mengolah ketrampilan dan badan menjadi sehat.

Seperti kita ketahui bahwa bola voli adalah permainan yang terdiri dari dua grup. Masing-masing grup saling berlawanan dan memiliki anggota tim sebanyak enam orang. Olahraga bola voli merupakan salah satu cabang olahraga yang membutuhkan kelincahan pemain serta kerjasama tim yang baik. Setiap pemain akan bergerak melakukan serangan (smash) dan bertahan menghadapi gempuran lawan. Kesigapan dan kelincahan pemain sangat dibutuhkan agar dapat membentuk tim bola voli yang tangguh.

Latihan bola voly di halaman kantor Kampung Tridarma Wirajaya.(dokumen desa.id – foto : badar)

“Latihan ini dilakukan setiap sore kecuali hujan dan ada kepentingan lainya yang tidak dapat ditinggalkan.” Sambut Didin. “Teman-teman berlatih tidak semua dari antrida, tetapi ada ynag berasal dari kampung Trimukti Jaya, Trimulya Jaya dan Kampung Sukamanju Kecamatan Banjar Margo. Peserta latihan ini merupakan latihan gabungan.”Lanjutnya.

Kegiatan yang dilakukan oleh pemuda antrida berupa latihan bola voly setiap sore menambah suasana di kampung Tridarma Wirajaya semakin semarak. Menggambarkan bawhwa susana menjadi hidup.”Saya berupaya agar kampung ini susananya tidak sepi,ada geliat kegiatan yang mencerminkan bahwa kampung maju di segala bidang.” Ujar kepala Kampung.

Lapangan bola voly yang digunakan untuk Berlatih anak-anak Antrida.(dokumen desa.id -foto : badar).

Disamping latihan bola voly sebagai sarana untuk berkumpulnya anak-anak muda, tetapi latihan ini untuk mempersiapkan jika sewaktu-waktu ada undangan kompetisi bola voly. Dengan harapan menjadi yang terdepan. Harapan ini tentunya tidak terlalu berlebihan mengingat banyak prestasi yang disumbangkan untuk kampung.***(bdr/tdw)

About Badar 416 Articles
Pegawai Kecamatan Banjar Agung

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan