PPK banjar agung gelar rapat pleno terbuka

Rapat Pleno PPK Banjar Agung di Balai Kampung Banjar Agung. (dokumen desa.id - foto : badar)

tridarma wirajaya.desa.id | Rapat Pleno Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Banjar Agung berlangsung Jum’at, 09/03/2018. Bertempat di balai Kampung Banjar Agung. Hadir dalam pleno PPs se-Kecamatan banjar Agung,PPL, Panwascam, Tim pengusung kemenangan pasangan calon nomor 4 dan komisioner KPU Kabupaten Tulang Bawang. Rapat Pleno ini digelar dengan tujuan untuk memperoleh data yang valid dari coklit PPDP di PPS kampung masing-masing.

Acara pleno dimulai pukul 14.32 WIB yang diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya oleh peserta yang hadir. Dalam sambutan ketua PPK Banjar Agung Al-Mukminin menyampaikan bangga dengan kawan-kawan PPS dan PPDP dan Panwas dan PPL dapat berkomunikasi dengan baik.Walau ada kendala di lapangan dapat diselesaikan dengan baik. Mudah-mudahan diwaktu yang akan datang akan menjadi lebih baik. Dalam data banyak kendala, tapi insyaalloh ini sebagai acuan untuk bekerja lebih giat. .

Peserta Rapat Pleno Berfoto Bersama.(dok. desa.id – foto ; badar)

 Sambutan dari Komisioner KPU Kabupaten Tulang Bawang, Ibu Reza, ucapan selamat kepada rekan-rekan PPS yang baru saja dikukuhkan menjadi PPS pileg dan pilpers 2019. Terimakasih disampaikan kepada rekan-rekan PPS yang telah bekerja keras dalam pelaksanakan coklit dan telah menitoring yang dikerjakan yang telah dilaksnakan oleh PPDP. Atas kerja keras PPS itulah mendapatkan data yang lebih baik data yang lebih aktual dan yang lebih nyata. Karena PPDP mencoklit dari rumah-ruamah. bukan mencoklit berdasarkan fakta saja. Tolong sampaikan ke PPDP atas apresiasi yang telah selesai melaksanakan tugasnya, telah menyelesaikan coklit data. Mudah-mudahan pleno ini tidak mengalami kendala dan masalah. Kemudian akan dilanjutkan pleno di Kabupaten.

Penyerahan berkas Hasil Pleno ke Panwascam Banjar Agung Oleh Ketua PPK.(dokumen desa.id – foto : badar).

Laporan ketua PPK Banjar Agung tentang hasil pleno,jumlah pemilih cocok 11.320, jumlah pemilih ubah 1.540, dan jumlah pemilih baru 12.392. Dengan dibacakan hasil pleno tersebut akhirnya ditetapkan DPHP Kecamatan berjumlah 25.252. Setelah menjalani proses yang panjang yang dimulai oleh PPDP semua menjadi lega. Hasil dari pleno akan diserahkan ke KPU dan Panwascam Banjar Agung.

Pleno ditutup oleh pembawa acara dengan harapan dari semua PPS penyelenggara pemilu gubernur lampung dapat berjalan dengan lancar, tidak ada halangan apapun sehingga penyelengaraan pemilu menjadi sukses. Begitu juga yang diharpkan oleh PPK Banjar Agung.***(bdr/tdw)

Facebook Comments
About Badar 401 Articles
Juru Tulis Kampung Tridarma Wirajaya

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan