Juara 1 lomba senam BMW di raih kampung dwiwarga tunggal jaya

Camat Banjar Agung Sudirman, SH Sedang Menyerahkan Tropy kepada Juara 1 Lomba Senam BMW. (dokumen desa.id -foto : Badar).

tridarmawirajaya.desa.id | Lomba senam BMW tingkat Kecamtan Banjar Agung yang diselenggarakan pada hari Minggu , 04/03/208 di halaman Balai Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya. Dalam rangka memperingati HUT Tulang Bawang yang ke-21 sukses. Panitia penyelenggara Dedy Miske bekerja sama dengan kepala kampung Dwi Warga Tunggal jaya Yusman, merasa lega.

Lomba yang dikuti oleh 13 (tiga belas) peserta itu berakhir dengan pembagian hadiah dan tropy oleh camat Banjar Agung. Hasil lomba senam juari 1 peserta tim senam BMW dari Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya meraih juara 1 jumlah point 1.205. Juara ke 2 tim senam BMW Kampung Tritunggal Jaya meraih point 1.200. Juara ke 3 tim senam BMW UPTD Puskesmas Tulang Bawag 1 jumlah point 1.155. Pengumuman juara itu disampaikan oleh dewan juri yang diketuai oLeh saryanto.

Penyerahan Tropy oleh Ibu Camat Kepada Pemenang Juara 2 Lomba Senam BMW. (Dokumen desa.id -foto : Badar)
Penyerahan Tropy Juara 2 Lomba Senam BMW oleh Bapak Dedy Miske. (Dukumen desa.id – foto : Badar)

Hadiah yang diperoleh untuk juara 1, piala tetap dan piala bergilir dan unag pembinan sejumlah Rp20.000.000 (duapuluh juta rupiah). Juara 2 satu buah tropy dan uang pembinaan sebesa Rp 15.000.000 (lima belas juta rupiah). Juara ke 3 torpy dan uang pemninaan sejumlah Rp 10.000.000 (sepuluh juta rupiah ). Mudah-mudahan dengan uang tersebut lebih giat dan mingkatkan prestasi berlatih senam. Disamping itu juga camat Banjar Agung menyampaikan bahwa nanti akan ada lomba senam BMW tingkat Kabupaten yang pesertanya dari Kecamtan yang ada di wilayah Kabupaten. Untuk kecamatan Banjar Agung pesertanya bukan diwakili dari yang mendapat juara, tetapi dipilih dari peserta kampung yang kemudian menjadi tim kecamatan banjar agung.

Peserta Senam BMW Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya ang Meraih Juara 1. (dokumen desa.id – foto : Badar)
Juara 2 Lomba Senam BMW Kampung Tritunggal Jaya. (Dokumendesa.id -foto : Badar)

Juara 1 yang di peroleh oleh tim senam BMW Kampung Dwi Waga Tunggal Jaya ini memang sudah sepantasnya. Jauh-jauh hari sebelum ada berita lomba, tim kami memang sudah belajar terus. Bahkan setiap senam pasti kami melaksanakan senam BMW. “Jadi senam BMW akan dilombakan kami hanya memoles sedikit dan berlatih membuat formasi.” Ujar Ritnosari ketua tim. Begitu juga dengan tim senam dari Tritunggal jaya. Bahkan belajar senamnya bukan di balai kampung tetapi disanggar senam.

Juara 3 Lomba Senam BMW UPTD Puskesmas Tulang Bawang. (Dokumen desa.id – foto : Badar)

Dengan semangatnya semua peserta yang mengikuti lomba senam diharapkan bukan hanya lomba senam dalam rangka ulang tahun Kabupaten Tulang Bawang, tetapi diadakan lomba senam dalam kesempatan lain. Dan kegiatan ini menunjukan bahwa senam BMW benar-beanr sudah mendunia khususnya di Kabupaten Tulang Bawang. ***(bdr/tdw)

Facebook Comments
About Badar 401 Articles
Juru Tulis Kampung Tridarma Wirajaya

1 Comment

Tinggalkan Balasan