Latihan terakhir tim senam BMW kampung tridarma wirajaya

Kegiatan Senam BMW Ibu-Ibu Kampung Tridarma Wirajaya.Untuk Mengikuti Lomba (dokumen desa.id - foto : Badar)

tridarmawirajaya.desa.id | Lomba Senam Bergerak Melayani Warga (BMW) tingkat Kecamatan Banjar Agung akan digelar besok, Minggu, 04/03/208, bertempat di halaman Balai Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya.  Berbagai persiapan sudah dilakukan oleh Panitia Penyelenggara. Mulai dari tempat, Soundsystim dan tropy untuk yang menang dalam lomba. Disediakan pula oleh panitia tropy bergilir bagi juara 1 dan uang pembinaan.

Lomba Senam BMW dalam rangka menyambut hari ulang tahun Kabupaten Tulang Bawang yang ke-21,  Lomba ini diikuti oleh 11 (sebelas) kampung di Kecamatan Banjar Agung, yang akan dilaksanakan pada tanggal 4 maret 2018 di Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya. Setiap Kampung akan mengirimkan satu tim senam BMW yang berjumlah 20 sampai 25  orang.

Ibu-ibu Kampung Tridarma Wirajaya latihan Senam BMW. (dok. desa.id – foto : Badar)
Dengan berbagai formasi Ibu-Ibu Belajar Senam BMW. (Dok. desa.id – foto : Badar)

Lomba senam BMW ini seyogyanya dihadiri oleh Bupati Tulang Bawang kaitannya dengan kunjungan kerja ke Kecamatan Bnjar Agung, tetapi Bupati Hj Winarti, SH. MH tidak berkenan hadir karena ada sesutau hal. Tetapi untuk lomba senam tetap berlangsung. Sedangkan kehadiran Bupati Tulang Bawang dalam kunjungn kerjanya ke Kecamatan bnajar Agung akan ditentukan kemudian.

Dalam rangka ikut serta memeriahkan Hari Ulang Tahun Tulang Bawang yang Ke-21 Kampung Tridarma Wirajaya sudah semakin mantab dalam mengikuti lomba senam BMW. Hari ini Sabtu, 03/03/2018 merupakan hari terakhir untuk latihan . Satu tim senam BMW yang akan ikut serta dalam lomba senam BMW tingkat Kecamatan Banjar Agung.   Ibu-ibu dengan semangat melakukan latihan senam BMW  di Balai Kampung Tridarma Wirajaya di bawah dibimbingan   Ibu Rohmiyati

Bersemangat sekali Ibu-ibu Belajar Senam BMW Yang Akan di Lombakan. (dok. desa.id – foto : Badar)

Hari ini adalah hari terakhir dalam latihan senam BMW. Ibu-ibu adalah satu tim hasil dari seleksi     yang akan tampil dalam lomba senam BMW besok tanggal 4 di Halaman Kantor Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya. Saya berharap besok tampil semaksimal mungkin. Bukan juara yang menjadi target kita, tetapi kebersamaan dan partisipasinya dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Tulang Bawang” Sambut Ibu Rohmiyati diakhir latihan.  Ibu Mia istri kepala Kampung Tridarma Wirajaya selaku Ketua TP PKK  sangat mendukung kegiatan senam BMW ini, dan telah membelikan sepatu, topi dan  seragam untuk kegiatan senam BMW.

Masih Bersemangat ibu-ibu Belajar Senam BMW di hari Terakhir Latihan. (dokumen desa.id – foto : Badar)

Semangat dari ibu-ibu tim senam BMW Kampung Tridarma Wirajaya  dalam melaksanakan latihan ini, mudah-mudahan mendapatkan juara dalam lomba senam BMW tingkat Kecamatan Banjar Agung yang akan dilaksanakan tanggal 4 Maret. Dengan lomba senam BMW ini, mudah-mudahan kegiatan senam ini menjadi salah satu kegiatan utama dan disenangi oleh masyarakat dalam meningkatkan kesehatan khususnya bagi warga masyarakat di Tulang Bawang. Selain itu tetap menjadi aikon Kabupaten Tulang Bawang mendunia.***(bdr/tdw) 

Facebook Comments
About Badar 390 Articles
Juru Tulis Kampung Tridarma Wirajaya

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan