Ibu-Ibu KampungTridarma Wirajaya Mulai Berbenah Menyambut HUT Tulang Bawang Ke-21

Ibu-Ibu Kampung Tridarma Wirajaya Sedang Berlatih Senam BMW Dalam Rangka HUT Kabupaten Tulang Bawang Ke-21. (dokumen desa.id - foto : badar)

tridarmawirajaya.desa.id | Peringatan Hari Ulang Tahun Kabupaten Tulang Bawang Ke-21 akan digelar di bulan maret 2018. Berbagai kegiatan lomba sudah dipersiapkan sejak dini. Baik lomba senam, olah raga, dan pertanian. Hampir di seluruh kampung mulai sibuk dengan berbagai kegiatan. Semua ini dilakukan agar semua lapisan masyarakat akan semakin cinta dengan Kabupaten Tulang Bawang. Ditambah dengan pemerintahan di tahun pertama  Bu Winarti .

Dalam rangka ikut serta memeriahkan HUT Kabupaten Tulang Bawang ke-21. Kampung Tridarma Wirajaya mulai berbenah diri untuk mengikuti lomba Senam BMW. Latihan senam BMW tersebut berlangsung setiap sore  bertempat di ruangan balai Kampung. Tujuan paling utama adalah ikut lomba dalam memeriahkan   HUT Kabupaten Tulang  Bawang.

Peserta Senam BMW Ibu-ibu Kampung Tridarma Wirajaya. (dokumen desa.id – foto : Badar)

Lomba Senam BMW di adakan oleh Kecamatan Banjar Agung, pesertanya berasal dari tiap-tiap Kampung diwilayah kerja Kecamatan. Terdiri dari 11 (sebelas) Kampung. Pelaksnaaanya bertempat di halaman Balai Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya., tanggal 05 Maret 2018. Dalam lomba tersebut setiap Kampung harus mengirim kontingen senam yang terdiri dari  20 – 25 orang.

Dengan semangatnya Ibu-ibu Dalam Berlatih Senam BMW (dokumen desa.id – foto : Badar)

Mengingat lomba senam diadakan satu tahun sekali, maka ibu-ibu sangat bersemangat dalam mengikuti latihan. Hal ini dibuktikan tidak cukup satu atau dua kali, tetapi berkali-kali ibu-ibu tidak mengenal lelah. “Sebenarnya latihan senam BMW ini sudah cukup lama, tetapi ada peserta latihan yang baru, sehingga kami harus berlatih berulang-ulang.” Kata Pujiati salah satu peserta senam.

Ibu Siti Khoiriyah Tampak Dalam latihan Senam BMW. (deokumen desa.id – foto : Badar)

“Latihan masih tetap akan tetap berlngsung samapi mendekati hari H, dengan harapan mendapatkan juara.Tetapi seandainya tidak meraih juara, setidaknya kami sudah ikut serta berpartisipasi dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun Kabupaten Tulang Bawang  Ke-21.” Sambut Siti peserta senam BMW.***(bdr/tdw)

 

Facebook Comments
About Badar 408 Articles
Juru Tulis Kampung Tridarma Wirajaya

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan