Rapat koordinasi PPK banjar agung dan ketua PPS

PPK Banjar Agung dan Anggota Sedang Memimpin Rapat di Aula Kecamatan Banjar Agung. (Dokumen desa.id - foto :Badar).

tridarmawirajaya,desa.id | Rapat Kerja  PPK Banjar Agung dengan PPS se-Kecamatan Banjar Agung berlangsung di Aula Kecamatan Banjar Agung,Rapat dihadiri oleh Ketua PPK dan Ketua PPS dari 11 (sebelas) Kampung. Dengan agenda maksimalkan data pemilih oleh PPDP dengan tujuan supaya data yang diperoleh dari KPU memelalaui DPS tidak ada kesalahan yang signifikan.

Ketua PPK Banjar Agung Mukminin, menyampaikan kepada peserta rapat, bahwa kita berkumpul kembali setelah pada tanggal 19/02/2018. Hanya untuk meyakinkan kepada Ketua PPS untuk saling menginformasikan dalam kaitanya persiapan-persiapan pemilukada pilgub provinsi lampung  yang akan digelar serentak tanggal 27 Juni 2018. Disampaikan pula kepada PPS untuk mengecek Rekening di Bank, apakah uang honor sudah di transfer.

PPS Yang Menghadiri Rapat Persiapan Pleno. (dokumen desa.id – foto : Badar)

Kegiatan ini bertujuan untuk meyakinkan bahwa dalam rapat pleno yang akan dilaksanakan awal bulan Maret tidak terjadi kesalahan terutama dalam daftar mata pilih. Penyampaian ketua PPK disambut gembira oleh Ketua PPS yang hadir dalam rapat kerja tersebut.

Disampaikan pula, bahwa salah satu anggota PPK, Fitrah diwaktu  ynag akan datang sudah tidak bergabung lagi dengan kita (PPK) dalam bilgub. Beliau sudah akan menjadi  PPK Banjar Agung untuk pileg. Sedangkan yang menggantikan Fitrah adalah Elda. Dengan demikian berarti ada dua PPK, yaitu PPK untuk Pilgub dan PPK untuk pileg.

Peserta Musyawarah PPK dan PPS Kecamatan Banjar Agung. (dokumen desa.id – foto : Badar).

 

Semua berharap, baik PPK dan PPS mulai dari pencoklisan dan pelaksanaan pemilukada nanti tidak ada halangan. Sebab keberhasilan PPS juga merupakan keberhasilan PPK. Dengan sering berkumpul mudah-mudah mendapatkan informasi yang baik untuk suksesnya pilgub provinsi Lampung.***(bdr/tdw).

 

Facebook Comments
About Badar 374 Articles
Juru Tulis Kampung Tridarma Wirajaya

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan