Pernikahan Dana Putra Yuda RTIK Kabupaten Tulang Bawang Disambut Gembira Oleh Admin Desa

Arak-arakan Kedua Mempelai Menuju Pelaminan(Dokumen desa.id - foto : badar)

tridarmawirajaya.desa.id | Setiap orang menganggap bahwa pernikahan adalah hal yang sangat sakral, anggapan itu muncul dikarenakan apa yang dilakukan dalam pernikahan hanya sekali dalam seumur hidup. Meski belum tentu juga seseorang insan melakukan pernikahan hanya sekali, ada yang dua kali, tiga kali melakukan pernikahan, bahkan ada yang berkali-kali melangsungkan sebuah pernikahan. Kesimpulan beberapa pengertian pernikahan menurut para ahli di atas tentang arti pernikahan yaitu sebagai ikatan batin antara perempuan dan laki-laki yang hidup bersama dengan tujuan membentuk keluarga (rumah tangga) yang bahagia dan sejahtera, baik lahir maupun batin dan kekal berdasarkan Ketuhanan Yang Maha Esa. (seputarpembahsan.com)

Kedua Mempelai diiringi oleh Kedua Orang Tua Manuju Kursi Pelaminan.(Dokumen desa.id – foto : Badar)

Seperti halnya yang dilakukan oleh Dana Putra Yuda salah satu Relawan Teknologi Informatika dan Komonikasi (RTIK) Kabupaten Tulang Bawang yang telah melangsungkan pernikahannya dengan seorang perempuan pilihan Shely Novilta, 18/02/2018. Penantian yang cukup panjang untuk mengakhiri masa lajangnya. Diusia yang ke 36, usia yang cukup matang bagi seorang pria untuk melaksanakan pernikahan. Ucapan dari teman dan handai taulan yang tidak henti-hentinya. Sebagai aprisiasi dari rekan-rekan khususnya admin sideka dari berbagai wilayah Kecamatan yang berada di Kabupaten Tulang Bawang.

Senyum simpul selalu menghisai wajah kedua mempelai. Tarian sembah manyambut keahiran kedua mempelai yang di arak dari arah pintu masuk. Iringin kedua orang tua mempelai dan saudara-saudara terdekat. Tamu undangan dan teman-teman, semua menyambut gembira  atas pernikahan kedua mempelai yang bagaikan raja dan ratu satu hari itu.

Admin Sideka Kecamatan Banjar Agung Siti Nurhasanah dan rekan-rekan. (Dokumen desa.id – foto : badar)

Rekan-rakan Sideka Kecamatan Banjar Margo Dalam Resepsi Pernikahan Dana Putra Yuda. (Dokumen desa.id – foto : Badar)

Kehadiran admin sideka yang merupakan binaan dari Dana Putra Yuda ikut serta menyaksikan dan memeriahkan jalanya pernikahan tersebut. Selain dari admin sideka hadir juga rekan-rekan dari KTNA Kabupaten Tulang Bawang. Rombongan Admin sideka dari Kecamatn Banjar Agung dipimpin oleh Siti Nurhasanah. Kecamatan Meraksa Aji dipimpin oleh Wahyu Mustakim. Rombongan dari Kecmatan Banjar Margo dipimpin Anis . Merupakan kehormatan juga Bapak Sutrisno Ketua RTIK Kabupaten Tulang Bawang. Dari Kecamatan Way Kenanga Kabupaten Tulang Bawang Barat, Mas Firman, dan dari KTNA Kabupaten Tulang Bawang dipimpin oleh Nano.

Ketua RTIK Kab. Tulang Bawang Sutrisno dan Wahyu Mustaqim Admin sideka Meraksa Aji. (dokumen desa.id – foto:Wahyu)
Firman dan rekan-rekan Sideka dari Tulang Bawang Barat Dalam acara Pernikahan Dana Putra Yuda. (Dokumen desa.id – foto : firman)

Kekompakan rekan-rekan Admin dan RTIK menunjukan karena jasa-jasa Dana Putra Yuda yang dengan tekun melatih dan mengembangkan Sideka di beberapa Kecamatan di Wilayah Kabupaten Tulang Bawang tanpa pamrih, sehingga Sideka Kabupaten Tulang Bawang dapat ikut serta meramaikan di tingkat Nasional. “Sosoknya yang penyabar dan pantang menyerah yang membuat saya mengerti dan bisa mengoperasikan Sideka.” Kata Jaeni Admin dari Kampung Tunggal Warga.

Ibu-ibu KTNA Kabupaten Tulang Bawang Ibu Wiwik dan rekan-rekan Dalam Resepsi Pernikahan Dana Putra Yuda. (Dokumen desa.id – foto : Badar)
Pak Nano dan Rekan-rekan KTNA KAB. Tulang Bawang. (Dokumen desa.id – foto : Badar)
Taim dan rekan-rekan dari Ringinsari  dalam Pernikahan Dana Putra Yuda. (Dokumen desa.id – foto : Badar)

Facebook Comments
About Badar 401 Articles
Juru Tulis Kampung Tridarma Wirajaya

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan