Kegiatan Pemuda Tobong Fc Disore Hari

Pemuda Tobong FC Dengan Semangat Bersama Berlatih SEpak Bola. (dokumen desa.id - fhoto : Badar).

tridarawirajaya.desa.id | Sabtu, 27/01/2018. Kegiatan Pemuda Kampung Tridarma Wirajaya yang tergabung di Tobong Fc tidak berbeda dengan pemuda lainya. Kegiatan di sore hari dengan cuaca yang cukup cerah ia manfaatkan untuk berlatih bersama sepak bola di lapangan bola Tobong Fc suku 03 Kampung Tridarma Wirajaya, Kecamatan Banjar Agung, Kabupaten Tulang Bawang. Latihan bersama ini bertujuan untuk meningkatkan kapasitas dan stamina dalam sepak bola yang tergabung dala Tobong Fc.

Sebagaimana kita ketahui bahwa sepak bola adalah salah satu cabang oleh raga yang sangat digemari oleh masyarakat. Latiahan sepak bola ini hampir dilakukan setiap sore oleh pemuda Kampung Tridara Wirajaya khususnya pemuda suku 03 dan 04 dan yang tergabung dalam Tobong Fc.

Pemuda Latihan epak bola bersama di Lapangan Tobong FC. (dokumen desa.id – foto : Badar)
Bersemangat pemuda Tobong Fc dalam Latihan Bersama. (dokumen desa.id – foto : Badar).

Semangat pemuda dalam latihan, karena didukung oleh sarana yang cukup memadai, misalnya lapangan boal yang bagus, rata, dan ruput dipelihara rapi dalam artian tidak bongkor. yang menjadi aktifitas dari Tobong Fc adalah warga masyarakat yang cukup kompak, hal ini terbutkti diberbagai event yang salalu mendukung menjadi sproter sepenuhnya. Seseorang melakukan olahraga dengan tujuan untuk mendapatkan kebugaran jasmani, kesehatan maupun kesenangan bahkan ada yang sekedar hobi.

 

Kebersamaan Dalam Berlatih Dalam Persiapan Opent Torunament. (dokumen desa.id – fhoto : Badar).
Cuaca Yang Cerah Menambah semangatnya Pemuda Tobong Fc. Dalam Latihan Sepak Bola. (dokumen desa.id – Fhoto : Badar)

   Dengan aktifitas pemuda khususnya dibidang olah raga sepak bola,   diharapkan menjadi pemuda yang sehat dan kuat dan yang paling utama adalah mempersiapkan diri untuk mengikuti tournament sepak bola yang dilaksnakan di wilayah Kabupaten Tulang Baawang.

(bdr/bdr)

Facebook Comments
About Badar 357 Articles
Juru Tulis Kampung Tridarma Wirajaya

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan