Senam BMW bagi Ibu-Ibu Kecamatan Gedung Aji Baru

Ibu-Ibu dan Bapak-Bapak Mengikuti Senam BMW Bersama di Halaman kantor Gedung Aji Baru.

tridarmawirajaya.desa.id | Tridarma Wirajaya, 09/01/2018. Diawali hujan gerimis, tidak mengendorkan semangat ibu-ibu dan Bapak-bapak dalam mengikuti senam BMW yang dilaksanakan di halaman Kantor Kecamatan Gedung Aji Baru. Minggu, 07/01/2018. Hadir dalam senam tersebut Agus Waluyo, Camat Gedung Aji Baru dan Ibu, Kepala Kampung Sidomukti Ibu Yuni dan Masyarkat dua Kampung di Kecamatan Gedung Aji Baru.

Ibu-ibu dalam Kegiatan SEnam BMW di Keamatan Gedung Aji Baru. (dokumen desa.id – foto : Badar)

Seperti kita ketahui bahwa Senam BMW ini adalah salah satu aicon Kabupaten Tulang Bawang yang merupakan salah satu untuk mengenalkan Kabupaten Tulang Bawang yang dipimpin lansung oleh Ibu Hj. Winarti selaku Bupati Tulang Bawang terutama kepada Pemangku jabatan dari Kabupaten hingga ke Kampung-Kampung.

Camat Gedung Aji Baru Agus WAluyo Mengikuti Senam BMW. (dokumen desa.id – foto : Badar).

Dari keiatan Senam BMW ini Tulang Bawang dapat dikenal bahkan lekat dihati warga. Hal ini terbukti Senam BMW ini sudah menjamur di Kampung-kampung yang kegiatan ada yang dilaksnakan pada Minggu Sore dan Jum’at sore. Ada beberapa menfaat bagi ibu-ibu khususnya yang mengikuti senam, diantaranya badan menjadi sehat dan bugar, dan sebagai silaturahmi dengan ibu-ibu lanya.

Ibu Agus Waluyo Mengikuti Senam BMW. (dokumen desa.id – foto : Badar).

 

Ibu Yuni, Kepala Kampung Sido Mukti Mengikuti Senam BMW. (dokumen desa.id – foto : Badar).

 

 

(bdr/bdr)

Facebook Comments
About Badar 374 Articles
Juru Tulis Kampung Tridarma Wirajaya

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan