Latihan Bersama Motorcros Persiapan Gedung Aji Baru Cup Dalam Acara Tahun Baru 2018

Peserta Latihan Motorcros di Kecamatan Gedung Aji Baru.

tridarmawirajaya.desa.id | Tridarma Wirajaya, 09/01/2018. Hujan gerimis tidak menghalangi anak-anak muda dalam berlatih motorcros di halaman belakang Kantor Camat Gedung Aji Baru, 07/01/2018. Peserta latihan berasal dari Lingkup Kecamatan Gedung Aji Baru dan Sekitarnya rata-rata anak muda.  Berbagai jenis motor dalam latihan tersebut.

Penggemar motorcros di Kecamatan ini cukup banyak baik pelaku atupun masyarkat. Ada  30 motor yang mengikuti latihan pada sore itu. Dan banyaknya penonton dari warga Sido Mutki dan sekitarnya yang menyaksikan langsung dalam latihan tersebut. Kegiatan ini dimotori oleh pemuda Karang Karuna supaya yang hobib dalam motorcros dapat tersalurkan, maka saya dan teman-teman merancang dan membuat lokasi ini.” Ujar Dido. Kemudian dikatanya bahwa latihan ini untuk mempersiapkan lomba motorcross cup bagi Kecamatan Gedung Aji Baru yang pesertanya dikiuti dari Lampung Utara, Lampung Timur dan Lampung Tengah.

Salah Satu Peserta Notorcros sedang Melakukan Jumping. (dokumen desa.id – foto : Badar).

Untuk lokasi sudah cukup bagus,enak tanjakan tidak terlalu tajam dan kelokan-kelokan yang mengasyikan membuat saya nyaman dalammengendarai sepeda motor.” Sambut salah satu peserta yang tiddak mau disebut namanya. “Dengankegiatan ini Kampung memang tidak sepi, baik dari pengunjung ataupun suara motor. Saya senang sekali karena saya dpat menenton langsung tanpa ada tiket yang pastinya saya dapat berjualan juga.” Sambut salah satu penggemat motorcros.

 Rencana dari Pemuda Karang Taruna kegiatan ini akan dibuat event tahunan yang merupakan salah satu kegiatan pemuda dalam iktu serta mencintai Kampung. Dan harpanya mohon dukungannya dari Pejabat yang berwenang agar kegiatan ini menjadi ajang positif bagi pencinta motorcros.

Pengggemar Motorcros sedang Menyaksikan Latihan. (dokumen desa.id – foto:badar)

 

(bdr/bdr).

Facebook Comments
About Badar 401 Articles
Juru Tulis Kampung Tridarma Wirajaya

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan