Aktif Dalam Latihan Tobong Fc Selalu Berprestasi

Pemain Tobong FC Kampung Tridarma Wirajaya, yang mengukir Juara diberbagai Tournament. (dok. desa.id - foto by badar).

tridarmawirajaya.desa.id | Tridarma Wirajaya, 29/12/2017. Olahraga adalah kesibukan yang benar-benar utama untuk menjaga kesehatan seorang. Olahraga juga adalah satu diantara cara utama untuk mereduksi stress. Olahraga juga adalah satu tingkah laku aktif yang menggiatkan metabolisme serta memengaruhi manfaat kelenjar didalam badan untuk menghasilkan system kekebalan badan dalam usaha menjaga badan dari masalah penyakit dan stress. Oleh karenanya, benar-benar disarankan pada tiap-tiap orang untuk lakukan aktivitas olahraga dengan cara teratur serta tersetruktur dengan baik.

Pemuda Kampung Tridarma Wirajaya khususnya yang tergabung dalam  Club sepak bola “Tobong Fc” selalu berlatih secara rutin. Selain berolahraga yang bertujuan agar badan sealau bugar juga meningkatkan prestasi dalam bidan olahraga sepakbola. Biasanya dilaksanakan di Lapangan sepak bola Tobong FC beralamatkan di Suku 03 Kampung Tridarma Wirajaya.

Anak-anak Tobong Fc Aktif Latihan. (dokumen desa.id – foto by badar).

Manfaat olahraga bagi tubuh manusia dapat membantu melindungi dari penyakit seperti stroke, jantung, diabetes, tekanan darah tinggi, obesitas, osteoporosis, nyeri punggung, dan dapat meningkatkan suasana hati dan mengurangi stress selain dari manfaat yang telah di sebutkan di atas, olahraga juga bisa membentuk otot- otot yang ada di dalam tubuh manusia baik yang menginginkan bentuk tubuh yang berotot juga bisa menjaga stamina tubuh agar selalu fit.

Berbagai prestasi dalam mengikuti ajang tournament open cup. Tabong Fc pasti mendapat undangan untuk mengikuti tournament tersebut danselalu mendapatkan juara,  kecuali open kemarin di Lapangan sepak bola KNPI. ini dikarenakan pemaing tobong Fc banyak yang terlambat datang.

Latihan dilakukan Setiap Sore, jika Tidak Hujan. (dokumen desa.id – foto by badar).

Prestasi yang didapat oleh Tobong FC memang sesuai, hal ini dikarenakan latihan yang dilakukan setiap sore oleh pemain-pemainya. Hal ini selalu dilakukan karena menjaga image yang sudah melekat di hati Sporter. “Mudah-mudahan dengan latihan ini Tobong Fc selalu menjaga dan mempertahankan juara serta membuat para pecintanya tidak kecewa.” ujar Mattoha selaku Manager Tobong Fc

 

Dengan suasana Lapangan yang Bagus, Anak-anak Tobong FC Tetap semangat. (dokumen desa.id – foto by badar).

 

(bdr/bdr)

 

Facebook Comments
About Badar 405 Articles
Juru Tulis Kampung Tridarma Wirajaya

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan