Peresmian gedung TPA al-istiqomah

Kepala Kampung (tengah) Bapak Tatang Hermansyah dalam Acara Peresmian Gedung TPA. (dokumen desa.id - foto by haryanto).

tridarmawirajaya.desa.id | Perjalanan panjang  Panitia Pembangunan Gedung Taman Baca Al-Qur.an (TPA) Al-Istiqomah berakhir sudah dengan diresmikannya pembangunn gedung tersebut oleh Kepala Kampung Tridarma Wirajaya, Kecamatan Banjar Agung, Kabupaten Tulang Bawang, 21/12/2017.

Pembangunan Gedung ini bersumber dari swadya masyarakat kususnya wali santri yang  berupa uang, tenaga dan bahan bangunan, Ketua Panitia Bapak Muslih dalam penyampaian mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh wali santri semoga Alloh s.w.t selalu memberikan balasan yang setimpal sesuai dengan amal ibadah. Setelah memberikan laporannya kemudian dilanjutkan sambutan oleh Kepala Kampung Tridarma Wirajaya Bapak Tatang Hermansyah yang kemudian meresmikan penggunaan Gedung TPA dengan ucapan “Bismillahirrohmaanirrohiim.”

Saya atas nama warga masyarakat Kampung Tridarma Wirajaya yang telah mewujudkan gedung ini sebagai tempat belajar ilmu agama bagi anak-anak di Kampung Tridarma Wirajaya dan sekitarnya mengucpkan banyak terimakasih kepada semua wali murid yang benar-benar gigih, sehingga pembangunan gedung TPA 4 lokal dapat terwujud dalam waktu 8 bulan.” Sambut Kepala Kampung.

Bapak-bapak Tamu undangan menghadiri Peresmian Gedung TPA. (dokumen desa.id – foto by badar).

Peresmian Pembangunan Gedung TPA dihadiri oleh Kepala Kampung, BPK, Aparatur  Kampung, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat dan undangan lainnya. Acara cukup sederhana tetapi penuh dengan khidmad.

Untuk lebih afdholnya acara ini disertai do’a yang diimami oleh Bapak M Thoyib dengan harapan mudah-mudahan Alloh s.w.t selalu memberikan kemudahan dan menjauhkan kesulitan dalam proses belajar mengajar di TPA AL-Istiqomah. Selanjutnya diamini oleh tamu undangan.

Ibu-ibu sedang menyiapkan Hidangan untuk dinikmati bersama Dalam Acara Peresmian Gedung TPA. (dokumen desa.id – foto by badar)

Sebagai penutup acara dihidangkan makanan berupa Gulai Kambing, Nasi gurih dan engkong (istilah jawa) yang dinikmati bersama dalam ruang TPA yang baru.

 

 

(bdr/bdr)

 

 

 

Facebook Comments
About Badar 374 Articles
Juru Tulis Kampung Tridarma Wirajaya

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan