Tim Monitoring Provinsi Lampung Meninjau Pembangunan Drainase

foto by badar Tim Monitoring Provinsi,Pendamping Kabupaten,Pendamping Kecamatan dan pendamping kampung sedang melepas lelah di kantor Kampung. Kamis 9 November 2017. (dokuentasi Badar)

tridarmawirajaya.desa.id|Tridarma Wirajaya, Kamis 09 November 2017

Dalam rangka mengevaluasi pembangunan infrastruktur yang menggunakan Dana Desa ( DD ) di Kampung Tridarma Wirajaya, Kecamatan Banjar Agung, Kabupaten Tulang Bawang telah di monitor oleh Tim Monitoring pembangunan infrasturktur Provinsi Lampung, Pendamping Kabupaten Tulang Bawang, Pendamping Kecamatan Banjar Agung dan Pendamping Lokal untuk Kampung Tridarma Wirajaya.

foto by badar  Tim monitoring yang di dampingi oleh pendamping kabupaten sedang meninjau pembangunan draenase

Tim monitoring tersebut tiba di lokasi pada pukul 13.30 WIB yang disambut langsung oleh Tim Pelaksana Kegiatan. Setelah beristirahat sejenak rombongan tersebut langsung menuju lokasi pembangunan draenase yang menggunakan Dana Desa

foto by badar      Tim monitoring meninjau pembangunan gedung PAUD yang menggunakan dana desa ( DD )

Penggunaan dana desa (DD) di Kampung Tridarma Wirajaya tahun 2017 adalah digunakan untuk pembangunan Draenase dengan jumlah dana Rp 171.310.000 volume 148 M dan pembangunan gedung PAUD sebesar Rp 169.700.000,

“Kami merasa senang bahwa amanat undang-undang No 6 Tahun 2014 benar-benar sudah dilaksanakan sesuai dengan keadaan bangunan dan uang yang telah terserap, juga jangan lupa untuk pemeliharaan bangunan tersebut agar dirawat dengan baik,” kata Pendamping Kabupaten dalam kunjungannya.

(badar)

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan