Mulai Kembali Pembangunan Dengan Dana Desa (DD).

Pembangunan drainase sekitar lapangan sepakbola. (Dokumentasi Desa)

 

tridarmawirajaya.desa.id | Minggu, 29 Oktober 2017. Geliat pembangunan di Kampung Tridarma Wirajaya, Kecamatan Banjar Agung, Kabupaten Tulang Bawang, Provinsi Lampung  akan segera dilaksnakan, setelah Dana Desa tahap ke 2 sudah dicairkan. Pembangunan tesebut berupa pembangunan drainase sepanjang 100 meter yang terletak di Makam Kampung Tridarma Wirajaya yang merupakan tindak lanjut pembangunan drainase dari jumlah 550 meter.

Pembangunan Draenase Berlokasi di Suku 01 Samping SDN 01 Tridarma Wirajaya. (Dokumen desa.id – Foto : Badar)

Pembangunan Draenase tersebut dianggarkan  Rp. 172.700.000,- (seratus tujuh puluh dua juta tujuh ratus ribu rupiah), yang bersumber dari bantuan Dana Desa (DD) Tahun Angaran 2017. Pembangunannya di dua lokasi. Lokasi pertama teletak di RT. 02 suku 01 sepanjang lapangan Antrida dan SDN 01 Tridarma Wirajaya. Lokasi kedua di depan makam Umum Kampung Tridarma Wirajaya.

Penurunan material pembangunan drainase di depan makam. (Dok. desa.id – foto : Badar)

Dengan pembangunan Draenase ini diharapkan mampu menjawab pertanyaaan warga akan jalan yang lebih baik, kaarena air dapat mengalir dengan lancar, jalan tidak becek. transportasi menjadi lancar dan masyarakat lebih hemat dalam biaya transportasi, sehingga lebih sejahtgera.

Draenase yang Berlokasi di Suku 03 Depan makam.(Dokumen desa.id – Foto:Badar)..

 

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan