Survei Lokasi Pembangunan USB SMK Negeri 1 Banjar Agung

Kepala Kampung Bapak Tatang Hermansyah mendampingi peninjauan lokasi. (Dok. Badar)

tridarmawirajaya.desa.id|Senin 16 Oktober 2017

Survey calon lokasi pembangunan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 1 Banjar Agung dari Dirjen Pendidikan Pusat di Kampung Tridarma Wirajaya telah dilaksanakan pada bulan September 2017.

Hadir dalam acara tersebut Ibu Niken dari Direktorat Pembinaan SMK Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia, dari Dinas Pendidikan Provinsi, dari dinas Pendidikan Kabupaten Tulang Bawang, Ketua MKKS dan Sekretaris MKKS.

Ibu Niken dan Mas Haryanto di batas sebelah selatan.

Lokasi tersebut terletak di Kampung Tridarma Wirajaya dengan luas tanah 1,5 Ha dan telah dihibahkan ke Dinas Pendidikan Provinsi Lampung. Berita tentang USB SMK Negeri 1 Banjar Agung disambut baik oleh aparatur dan warga masyarakat Kampung Tridarma Wirajaya.

Dengan antusiasnya kepala Kampung Tridarma Wirajaya Bapak Tatang Hermansyah  menyambut kehadiran tim survei.

“Saya mewakili Kampung Tridarma Wirajaya menyambut gembira akan dibangunnya USB SMK Negeri 1 Banjar  Agung, mengenai hal-hal yanberkaitan pembangunan tersebut saya siap untuk membantunya,” sambutnya.

“Untuk kelengkapan administrasi yang paling penting adalah surat ukur dari BPN atau peta bidang atas tanah tersebut. Untuk syarat yang lain sudah cukup tolong diurus secepatnya,saya tunggu di Jakarta,” kata ibu Niken.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan