MEMPERINGATI HUT RI KE-72

Tridarmawirajaya, 13 Agustus 2017, Sudah menjadi tradisi bagi seluruh rakyat Indonesia disetiap bulan Agustus pasti diadakan kegiatan untuk memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

Dalam peringatan  tersebut dapat dilakukan berbagai kegiatan, seprti olah raga dan lomba, yang puncaknya dilaksanakan pada tanggal 17 Agustus dan gelar malam kesenian di malam 18.

Dalam hal tersebut Kampung Tridarma Wirajaya khusunya warga Suku 03 dan 04 telah memulai memperingati dengan kegiatan oleh raga sepak bola yang pesertanya dari masing-masing RT, yang dilaksanakan di lapagan sepak bola Tobong berlokasi di Suku 03,

Warga memenuhi pinggir lapangan menyaksikan pertandingan sepakbola dalam rangka memperingati HUT RI.

Dalam sambutannya Kepala Suku 04 mengatakan  bahwa “pertandingan sepak bola antar RT ini diikuti oleh delapan  RT dari suku 03 4 RT, dan suku 04, 4 RT, yang permainannya diundi dan sistem gugur. Peserta pemain adalah orang tua dan sudah berkeluarga.”

Walaupun permainan ini dilakukan oleh orang tua, tetapi cukup meriah hal ini terbukti dengan masing-masing sporter dari masing-masing RT yang cukup kompak.

Suasana Lapangan Sepakbola dari kejauhan.

“Di samping sebagai sarana silaturahmi dan menyambut HUT RI kegiatan ini juga sebagai bukti kesemangatan dalam memperingati HUT RI yang Ke-72 diKampung Tridarma Wirajaya, sambut Kepala Kampung Tridarma Wirajya yaitu Bapak Tatang Hermansyah” dalam kesempatan ikut serta menyaksikan pertandingan tersebut.

 

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan