JALAN ONDERLAGH PROGRAM GSMK

Pemasangan batu pada Jalan Onderlgh GSMK. (dokumen desa.id -foto : Badar)

tridarmawirajaya.desa.id | Tridarma Wirajaya, Minggu 13 Agustus 2017. Program Pembangunan Jalan Onderlagh di Kampung Tridarma Wirajaya, Kecamatan Banjar Agung, Kabupaten Tulang Bawang baru dimulai. Pebanguana terrsebut berlokasi di suku 03 dan 04 yang dengan  sepanjang 760 M dengan total dana bersumber dari ADD Rp 225.000.000,-.

Pembangunan jalan dimasksud bersumber dari dana Desa (ADK) Kabupaten Tulang Bawang dengan sebutan Gerakan Serentak Membangun Kampung (GSMK) tahun anggaran 2017. dengan lokasi bangunan RT. 02 Suku 03 Kampung Tridarma Wirajaya.

Batu yang telah Terpasang Pada Pembangunan Jalan Onderlagh. (dokumen desa.id – foto : Badar)
Pekerja sedang Memasang Batu padaJalan Onderelagh. (dokumen desa.id – foto : Badar)

“Dengan dibangunnya jalan onderlagh tersebut berarti masih tertinggal 400 M lagi yang masih jalan tanah, mudah-mudahan untuk tahun depak kampung Tridama Wirajaya sudah tidak ada jalan tanah lagi ” Kata Kepala Kampung Tridarma Wirajaya.

Masyarakat sangat bergembira dengan adanya program GSMK ini yang merupakan aikon Kabupaten Tulang Bawang yang merupakan membangun dari Kampung.

Terimaksih Pak Handoyo atas ide yang sangat bermanfaat bagi masyarakat ini, semoga segala usaha dan kebaikan bapak mendapatkan barokah.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan