KEPEDULIAN SOSIAL

tridarmawirajaya.desa.id Selasa, 01 Agustus 2017, Dalam rangka ikut serta  kepedulian terhadap sesama warga, maka warga masyarakat Suku 01 dan 02 Kampung Tridarma Wirajaya, Kecamatan Banjar Agung, Provinsi Lampung untuk memberikan bantuan uang seikhlasnya  guna membantu biaya pengobatan  Agus Nugroho anak pertama dari pasangan suami istri, Zainal Abidin dan Sri Mulyati yang beralamat di RT 03 suku 02.

Anak tersebut masih duduk di kelas 2 SMP Negeri 1 Banjar Agung, anaknya cukup cerdas dan berasal dari keluarga miskin. Sakit yang diderita sebenarnya sudah cukup lama yaitu jantung , tetapi baru dilaksanakan operasinya pada hari Jum’at tanggal 27 bulan Juni 2017  di Rumah Sakit Cipto Mangunkusomo, Jakarta.

Surat permohonan bantuan dana dari Pemerintahan Kampung kepada warga untuk membantu meringankan biaya pengobatan Agus Nugroho.

Untung saja biaya operasi tersebut memakai kartu BPJS sehingganya benar-benar tidak ada biaya yang dipungut oleh Rumah Sakit.

Dengan keadaan tersebut, maka pemerintah Kampung beserta warganya mengambil inisiatif untuk membantu meringankan beban berupa uang seikhlasnya. uang tersebut terkumpul sekitar Rp 2.500.000 dan sudah ditransfer.

“Kami atas nama perangkat kampung Tridarma Wirajaya, berterimaksih kepada warga yang telah memberikan bantuan, mudah-mudahan nbantuan bapakdan ibu menjadikan amal yang baik dan mudah-mudah yang sakit cepat diberikan kesehatan,” Kata Bapak Kepala Kampung Tatang Hermansyah.

 

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan