Belajar di PAUD Dahlia Menyenangkan

Kegiatan Bunda PAUD Dahlia.

tridarmawirajaya.desa.id | Selasa, 01 Agustus 2017.  Kegiatan belajar mengajar di PAUD Dahlia Kampung Tridarma Wirajaya, Kecamatan Banjar Agung, Kabupaten Tulang Bawang, Propinsi Lampung cukup kondusif. Suasana dipagi hari, tepatnya hari minggu 01 Agustus 2017 pukul 07.00 WIB cukup cerah. Dimana sinar matahari pagi menerobos kusen jendela tempat dimana anak-anak melakukan giatan.Suara anak-anak yang khas menambah cerianya di pagi itu.

Bunda Wati Bersama Anak-Anak PAUD Dahlia. (dokumen desa.id – foto : badar).


Bunda PAUD Sedang Bermain Angka dengan Anak-anak. (dokumen desa.id – foto : Badar).

 Saya admin kampung sengaja berkunjung ke PAUD Dahlia, memasuki ruang bermain untuk menyaksikan langsung kegiatan bunda Paud dan anak-anak. Sementara bunda-bundanya memberikan mainan dan cara mewarnai. Di luar kelas ibu-ibu dari anak yang setiap hari setia mengantar putra putrinya dengan setia menunggu.

Keadaan di Kelas Bunda PAUD dan Anak-anak. (dokumen desa.id – foto : Badar).

“Untuk tahun ini jumlah anak-anak adalah 18 anak, 6 anak laki-laki dan 12 anak perempuan. Jumlah bunda Paudnya ada 4 orang, saya sendiri Syamsuarni, Wati, Maryatun dan Ibu Supatmi”

Jumlah anak yang masuk di Paud Dahlia tahun ini memang mengalami penurunan, dikarenakan Kampung sebelah , yaitu Kampung Trimukti Jaya dan Kampung Trimulya Jaya sudah mempunya gedung baru untuk kegiatan belajar mengajar.

“Harapan kami kepada Pihak terkait agar dapat bekerja sama agar PAUD Dahlia ini akan lebih bagus dan maju dalam melaksanakan proses belajar” demikan harapan dari ibu Syamsiar diakhir perjumpaan kami.

 

(bdr/bdr)

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan