Pendaftaran Calon (Balon) Kepala Kampung Trimulya Jaya

Makrup Sedang Menyerahkan Berkas Balon Kepala Kapala Kampung. (dokumen desa.id - foto : Badar).

tridarmawirajaya.desa.id | Tridarma Wirajaya, 27 Juli 2017. Kerja keras yang dilakukan oleh Panitia Pemilihan Kepala Kampung, Kampung Trimulya Jaya Kecamatan Banjar Agung, Kabupaten Tulang Bawang, Propinsi Lampung dalam menjaring calon Kepala Kampung terjawab sudah. Panitia yang terdiri dari sembilan orang, Trimo, HP Pramono, Mujiyanto, Dewi Rahmawati, dan lima orang anggota.

Tepat pukul 14.00 WIB salah satu dari bakal calon Kepala Kampung  Ahmad Makrup telah resmi mendaftar ke panitia dengan menyerahkan berkas yang berisi syarat-syarat pencalonan tersebut. Penyerahan berkas disaksikan oleh seluruh Panitia dan sebagaian tokoh mayarakat Kampung Trimulya Jaya. yaitu Bapak, Purwadi, Mesran,Wartono,Husni, Slamet Poh  dan dari pemuda Sdr. Ateng, Agus dan Wahyudi.

Ketua Panitia HP Pramono Sedang Memberikan Sambutan Kepada Balon Kepala Kampung Makrup. (dokumen desa.id – foto : Badar).

 

Tokoh Masyarakat dan Pemuda Menyaksikan Pendaftaran Salah Satu Calon Kepala Kampung . (dokumen desa.id – foto : Badar).

Dalam sambutannya Panitia  HP. Pramono mengucapkan terimakasih kepada Sdr. Ahmad Makrup yang telah ikut serta berpartisipasi dalam pencalonan kepala kampung ini. Kami masih menunggu calon-calon yang lain untuk mendaftar sampai dengan pukul 00.00 WIB, jika pada waktu tersebut belum ada calon lain yang mendaftar, maka kami akan menunggu hingga tanggal 28 Juli 2017.

Setelah di periksa oleh panitia ternyata ada persyaratan yang masih kurang, yaitu, Surat Keterangan Bersih Diri, SKCK dan surat putusan pengadilan. Sesuai yang disampaikan oleh Sdr. Ahmad Makrup bahwa surat-surat tersebut akan dilengkapi sesegera mungkin paling lambat tanggal 28 Juli 2017.

Ahmad Makrup Sedang Mengisi Balnko Pendaftaran. (dokumen desa.id – foto : Badar)

 

Berkas Balon sedang Diperiksa Oleh Panitia. (dokumen desa.id – foto: Badar)

Panitia berharap dalam waktu yang dekat ada yang mencalonkan diri, sehingga bursa pencalonan semakin ramai. Apabila pada waktu yang ditentukan oleh panitia sampai dengan pukul 00.00 WIB, maka panitia akan memberikan perpanjangan waktu empat hari kedepan.

(bdr/bdr)

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan