Bugar Bersama Ibu-Ibu dalam Senam Bersama

Senam Ibu-Ibu di Balai Kampung Trdiarma Wirajaya.(dokumen deswa.id - foto : Badar).

tridarmawirajaya.desa.id (12 Juli 2017) | Dalam rangka ikut serta meningkatkan pembangunan, terutama pembangunan mental spiritual, Pemerintahan Kampung Tridarma Wirajaya, Kecamatan Banjar Agung, Kabupaten Tulang Bawang beserta ibu-ibu mengadakan kegiatan senam bersama. Kegiatan dimaksud dilaksanakan di ruang balai Kampung setiap hari Rabu dan Sabtu sore, yaitu pukul 15.00 s/d 17.00 WIB, yang pesertanya adalah ibu-ibu kampung Tridarma Wirajaya.

Latihan senam ini merupakan salah satu program PKK Kampung Tridarma Wirajaya, selain program-program lainya. Tujuanya untuk menjaga kebugaran dan kesahatan ibu-ibu sehingga dengan badan yang sehat dapat menjalankan aktifitasnya dalam rumah tangga khsusnya.

Ibu-Ibu Sedang Berlatih Senam Dalam Ruangan Balai Kampung Tridarma Wirajaya

“Kegiatan ini masih terbilang baru, sehingganya peserta masih sedikit dan gerakanya masih kaku dan malu-malu.” Kata bu Rohmi selaku instruktur senam. Disamping itu bu Rohmi juga berharap mudah-mudahan kegiatan ini dapat berlanjut dan merupakan kegiatan rutin ibu-ibu agar hidup menjadi bugar dan sehat.

“Saya sangat senang dengan kegiatan senam ini, yang saya rasakan tubuh menjadi bugar dan sehat. Kedepanya senam ini akan bertambah anggotanya.” Kata bu Ani salah satu anggota senam.

” Kami sangat bangga dengan ibu-ibu yang sangat antusias dalam kegiatan dimaksud, mudah-mudahan kedepan pesertanya tambah banyak ” Kata kepala k   Kampung Tridarma Wirajaya atang Hermasnyah.

Susana Ibu-Ibu dengan Gembiranya Berlatih Senam Bersama . (dokumen desa.id – foto : Badar)
Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan