Bhakti Sosial Dana Amanah Pemberdayaan Masyarakat

Plt.Bupati Tulang Bawang duduk Bersama Bapak Camat Banjar Agung. (dokumen desa.id - foto : Badar)

tirdarmawirajaya.desa.id | Tridarma Wirajaya,06/07/  2017, Kegiatan Bhakti Sosial Dana Amanah Pemberdayaan Masyarakat yang bersumber dari dana Kegiatan sosial UPK Kecamatan Banjar Agung Tahun Anggaran 2016, dilaksanakan di Lapangan Sepak Bola Kampung Tridarma Wirajaya, Kecamatan Banjar Agung, Kabupaten Tulang Bawang.

Pemberian Bantuan Oleh Plt. Bupati Tulang Bawang. (dokumen desa.id – foto : Badar)

Hadir dalam acara tersebut Plt. Bupati Tulang Bawang dan Jajaran Pemerintah Kabupaten TulangBawang, Camat Banjar Agung dan para tamu undangan serta tentunya peserta calon penerima dana sosial dimaksud. Calon penerima bantuan dana dimaksud berasal dari utusan  setiap kampung yang berada di wilayang Kecamatan Banjar agung, yaitu orang jompo, orang cacat dan lansia.

Sambuatan Plt. Bupati dalam acara tersebut mengajak kepada semua pihak untuk saling peduli dengan saudara-saudara kita yang menyandang masalah sosial, agar tidak ada jarak yang memisahkan kita dengan penyandang masalah sosial, dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada penyandang cacat.

Tampak Dalam Gambar PSM Kecamatan Banjar Agung Mengikuti Bhakti Sosial. (dokumen desa.id – foto : Badar)

Acara tersebut cukup meriah karena ada seni tari yang ditampilkan oleh siwa-siswi SMP Negeri 1 BanjarAgung, yaitu tari sembah dan tari petani.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan