Pembangunan Gedung PAUD Baru

Pembangunan Gedung PAUD DAHLIA Melaui Anggaran DD 2017.

tridarmawirajaya.desa.id |  Sabtu 01 Juli 2017.  Kegiatan Pembangunan Gedung Unit baru untuk PUAD di Kampung Tridarma Wirajaya, Kecamatan Banjar Agung, Kabupaten Tulang Bawang sudah mencapai 60 %. Pembangunan tersebut berlokasi di dusun 02 KampungTridarma Wirajaya mengunakan bantuan Dana pusat ( DD ) dan swadaya masyarakat.

Jumlah anggaran senilai Rp 172.700.000,- bersumber dari DD Rp 167.000.000, swadaya masyarakat Rp 5.700.000. Menurut Tim Pelaksana Kegiatan ( TPK ) Bapak Haryanto ” Alhamdulilah mas sampai pada saat ini pembanguan berjalan lancar tidak ada halanagan apa-apa ,mudah-mudahan setelah libur lebaran ini bisa dikebut biar cepat selesai “

Jumlah Anggaran Dalam Pembangunan Gedung PAUD Melalui Dana DD (Doumen desa.id – foto : Badar)

Pembangunan gedung PAUD ini merupakan jawaban dari permohonan masyarkat yang dianggarkan pada tahun 2017.  Dikarenakan kebutuhan akan tempat belajar anak usia dini semakin mendesak, karena selama ini tempat belajar masih menumpang di gedung Posyandu. Dengan dibangunya gedung ini masyarkat khusunya wali murid yang belajar di PAUD Dahlia merasa lega. Karena dengan gedung yang baru belajar anak – anak merasa nyaman.

Pembangunan Gedung PUAD Dahlia Sudah Mencapai 60 %. ( Dokumen desa.id – foto : Badar).

Dengan harapan gedung ini dapat diselesaikan secepatnya, sehingganya proses belajar mengajar di PAUD semakin ditingkatkan. Sehingganya anak-anak dan guru yang ada di PAUD mersa nyaman. Dismaping itu berarti Kampung Tridarma Wirajaya bertambah omsetnya, yaitu gedung PAUD.

(bdr/tdw)

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan