Lansia Mendapat pengobatan Gratis

Tim Keshatan Dalam Rangka Pengobatan Gartisa bagi Lanjut Usia (Lansia) di Kampung Tridarma Wirajaya. (dokumen desa.id foto bu badar).

tridarmawirajaya.desa.id –  Pengobatan gratis yang dilakukan oleh Puskemas Tulang Bawang 1 bagi  warga lanjut usia (lansia), 13/6/2017.  Merupakan agenda rutin di kampung Tridarma Wirajaya dengan Puskesmas   dilaksanakan pada tanggal 13 setiap bulannya.

Kegiatan ini merupakan program dinas Kesehatan Kabupatn Tulang Bawangyang dilaksnakan oleh Puskesmas TulangBawang 1.

Ibu-ibu Sedang Mengantri Mengikuti Pengobaan Gratsi bagi Lanssia di Balai Kampung Tridarma Wirajaya. (dokumen desa.id. foto by badar).

Dengan kegiatan ini dapat menjawab dan menolong bagi usia lanjut (lansia) yang hadir untuk menjaga kesehatannya. “Diharapkan warga supaya dapat hadir disetiap tanggal 13 setiap bulannya.” kata Bapak Sanusi sebagai pimpinan  tim ini.

Pengobatan ini sebagai pengobatan dasar   dan juga untuk mendetiksi keluhan dan penyakit dari pasien sedini mungkin yang kemudian akan ditindaklanjuti.

Tanggapan warga  cukup tinggi,  hal ini dibuktikan  dengan kehadirannya masyarakat cukup banyak untuk mengikuti program tersebut. ” Saya cukup terbantu dengan adanya program dari Puskesmas Tulang Bawang dalam upaya meningkatkan kesehatan masyarakat khususnya pada lansia “ kata Bapak Kasmaji yang pada saat itu mengikuti pengobatan.

Tim dari Puskesmas TulangBawang 1 dalam Kegiatan Pengobatan Gratis di Balai Kampung Trdiarma Wirajaya. (dokumen desa.id foto by badar).

Hadir Bapak Sanusi yang merupakan pimpinan dari program tersebut untuk kampung Tridarma Wirajaya ” Saya merasa senang dengan antusias warga Tridarma Wirajaya dalam mengikuti Progam ini, mudah-mudah bisa bermanfaat untuk menjaga kesehatan.” Lanjutnya.

Mobil Ambulan yang di kendarai Oleh Tim Dokter dari Puskesmas Tulang Bawang 1 di Kampung Tridarma Wirajaya. (dokumen desa.id foto by badar).

(bdr/bdr)

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan